Sabtu, Maret 2

Akhirnya Sriwijaya FC Dapatkan Striker Naturalisasi, Gabung Pekan Ini

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Misteri siapa sebenarnya striker naturalisasi Sriwijaya FC akhirnya akan terjawab pekan ini.
Meski saat ini jajaran pelatih ataupun manajemen menutup rapat identitas pemain, tapi Kamis atau Jumat diperkirakan sang pemain akan tiba di Palembang.
“Kalau kata manajemen sudah oke. Ya mari tinggal latihan saja,” kata Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nilmaizar, Selasa (8/6/2021).
Sejak awal untuk pemain naturalisasi, tugasnya hanya memberikan rekomendasi. Manajemen yang melakukan negosiasi dan menyelesaikan seluruh adminitrasinya.
“Katanya sudah deal, tinggal administrasi saja. Tapi, sepertinya sudah 99 persen. Tinggal datang saja,” ucap eks Pelatih Semen Padang ini.
Mantan pelatih Timnas Indonesia ini memperkirakan, striker yang sudah dinanti-nanti supporter dan publik Sumsel ini, diperkirakan akan tiba di Palembang pada Kamis atau Jumat pekan ini.
“Diperkirakan dia akan datang Kamis atau Jumat,” ujarnya.
Senada Direktur Tekhnik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi menyampaikan, jika negosiasi dengan pemain naturalisasi telah menemukan kata sepakat, tapi itu masih sebatas lisan.
Belum ada hitam diatas putih, sehingga manajemen memang masih belum dapat mengungkapkan identitas sang pemain.
“Tapi memang sudah ada komitmen sudah disepakati. Pemain dan agen sudah ada keinginan dan menyampaikan gabung ke Sriwijaya FC,” ucapnya.
Manajemen sendiri memberikan deadline pada pemain naturalisasi sebelum tim bertolak ke Jawa untuk menggelar uji coba. Ajang itu sebagai adaptasi juga bagi pemain adaptasi ini.
“Jadi tidak mungkin juga pemain naturalisasi ini gabung satu pekan Liga mulai. Jadi memang sebaiknya secepatnya,” ucapnya.
Oleh sebab itulah, dalam negosiasi manajemen telah mempelajari pemain ini habis kontrak atau dengan status pemain pinjaman.
“Tapi tunggu saja. Komitmen sudah ada dari agen dan pemain, kita tunggu saja,” ujarnya. (end)

Baca Juga:   Tekuk KS Tiga Naga, Sriwijaya FC Pimpin Grup A Lolos ke 8 Besar Liga 2, Pelatih Nilmaizar Katakan Ini
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply