Belum Habis, Timnas Indonesia U-23 Butuh Kemenangan Lawan Timor Leste

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Vietnam, AkselNews.com – Timnas Indonesia U-23 tentunya tak mau menyerah begitu saja pada perhelatan SEA Games 2021 di Vietnam. Pasca kalah 0-3 dari Vietnam, Timnas Indonesia U-23 mengincar kemenangan di laga kedua melawan Timnas Timor Leste U-23, pada Selasa, 10 Mei 2022.

Evaluasi pastinya menjadi hal yang pertama dilakukan Pelatih Shin Tae-yong. Perbaikan pun sudah dilakukan untuk dapat meningkatkan performa tim.

Timnas Indonesia harus bangkit dan mengambil pelajaran berharga dari pertandingan tersebut. Hal itulah yang disuarakan kapten timnas U-23 Indonesia, Fachruddin Aryanto.

“Sebagai pemain, jelas kami kecewa terutama babak kedua, organisasi mudah sekali kebobolan. Tapi ini belum selesai masih ada 3 pertandingan, peluang lolos terbuka lebar,” ungkap Fachruddin Aryanto, dikutif dari laman resmi PSSI.

Masih ada tiga pertandingan yang harus diperjuangkan. Pemain harus bermain maksimal di tiga laga tersisa.

“Mudah-mudahan anak-anak bisa belajar.Secara organsasi lebih baik lagi. Kami tahu ini baru pertandingan pertama, kami harus mati-matian tiga laga akhir untuk menang biar bisa lolos ke semifinal,” sambung dia. (zal)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply