Kamis, Februari 9

Dompet Dhuafa Borong Lima Penghargaan Indonesia Fundraising Award 2022

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Jakarta, AkselNews.com – Dompet Dhuafa kembali meraih penghargaan di ajang Indonesia Fundraising Award 2022, Rabu (30/11/2022).

Tak tanggung-tanggung, Dompet Dhuafa bahkan memborong lima penghargaan sekaligus di ajang tersebut.

Penghargaan itu mulai dari Best of The Best Fundraising Program Kesehatan dan Lingkungan Terbaik 2022, Best of The Best Fundraising Relationship Management Terbaik 2022, The Best Of Fundraising Zakat Terbaik 2022, The Best Of Fundraising Wakaf Produktif Terbaik 2022 dan Sebagai Lembaga Pendukung Gerakan Fundraising.

Baca Juga:   Hadapi PSMS Medan, Muba Babel United Dapat Suntikan Striker Berlabel Timnas

Sebagai lembaga filantropi yang sudah berdiri sejak 20 tahun lebih yang lalu, Dompet Dhuafa pun berhasil meraih penghargaan dalam penganugerahan ASR 2022.

Di tengah pandemi Covid-19 yang begitu dahsyat yang menerpa sejumlah pegiat ekonomi di manapun, banyak pula yang ambruk, namun tidak dengan Dompet Dhuafa.

Lembaga filantropi ini tetap berdiri kokoh dan terus melayani masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dengan menggulirkan berbagai program di berbagai daerah di seluruh negeri.

Baca Juga:   Porprov Sumsel 2021 Berakhir, Sumsel Tatap PON Aceh-Sumut

Dengan begitu, tak heran jika kemudian Dompet Dhuafa menyabet penghargaan dengan kategori Layanan Terbaik.

Dompet Dhuafa juga dinobatkan sebagai Terbaik II Lembaga Filantropi dalam Indonesia SDG’s Action Award 2022.

Semoga Dompet Dhuafa terus bertumbuh sebagai lembaga amanah dan kredibel dalam pengelolaan Ziswaf, serta pemberdayaan masyarakat dhuafa. Terus menginspirasi untuk negeri. (rel)

Baca Juga:   Ridwan Kamil Tinjau Prokes di Gasibu
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply