Kamis, Februari 22

DPRD Palembang Gelar Sidang Paripurna Jawaban Pj Walikota Palembang Terhadap Pandangan Fraksi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, AkselNews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palembang (DPRD Kota Palembang) menggelar rapat Paripurna mendengarkan Jawaban Pj Walikota Palembang Ratu Dewa, pandangan umum fraksi-fraksi pada Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang ke-24 Masa Persidangan II Tahun 2023, Senin (25/9/2023) di gedung Utama DPRD Palembang Jalan H Gubernur Bastari.

Rapat di pimpin Wakil ketua DPRD Palembang Indra Kesuma, hadiri Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin, Sudirman, Pj Sekda Palembang Gunawan serta Camat Lurah dan Forkopimda.

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa sampaikan jawaban dari pandangan umum fraksi-fraksi.

Pj walikota Palembang Ratu Dewa mengungkapkan, beragam cara dan upaya telah dilakukan Pemerintah Kota Palembang dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik bagi masyarakat termasuk dengan penggantian lampu penerangan jalan sebanyak 4.706 titik.

Baca Juga:   Apa Kabar Program Petani Milenial Jabar?, Begini Progresnya

Ratu Dewa menjawab dengan konkret berbagai ersoalan terkait pelayanan publik di Kota Palembang, hingga mendapatkan tepuk tangan dari anggota dewan serta para peserta rapat paripurna.

Suasana Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang ke-24 Masa Persidangan II Tahun 2023.

Mulai dari menata pedagang kaki lima (PKL) di sekitaran Gereja Siloam Kambang Iwak, menertibkan parkir liar di depan Hotel Swarna Dwipa, pengawasan dan pergantian terhadap lampu jalan yang mati.

Suasana Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang ke-24 Masa Persidangan II Tahun 2023.

Akselerasi pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Palembang 2024, pendataan klasifikasi rakyat miskin, peningkatan pembangunan infrastruktur dan kualitas pendidikan, proses menuju realisasi muatan lokal baso Palembang yang diajarkan di sekolah, upaya peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan lain-lainya. (Adv)

Baca Juga:   Presiden Jokowi Serahkan Bantuan Pangan Buat Warga Palembang
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply