Selasa, Maret 5

DRA Terima Plakat Penghargaan, Muba Siap Jadi Tuan Rumah DBL Sumsel Series

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Sekayu, Akselnews.com – Kelengkapan sarana dan prasarana olahraga di Bumi Serasan Sekate menarik perhatian banyak pegiat olahraga. Magnetnya tidak hanya di Sumsel, namun juga dari berbagai daerah di Indonesia.

Misalnya saja, Tim Development Basketball League (DBL) South Sumatera Series yang melirik Kabupaten Muba dibawah kepemimpinan Bupati Muba yang juga Ketua Umum Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin.

“Kami meyakini pada 2021 DBL perlu berkontribusi pada gerakan pemerintah dalam menyalakan kembali semangat Indonesia, dan kami yakin Muba sangat siap dengan hal tersebut,” ungkap Direktur Sumeks EO, Mahmud didampingi Manager Media DBL Indonesia Gunawan Sutanto saat silaturahmi dan penyerahan Plakat dari Tim Development Basketball League South Sumatera Series ke Bupati Dodi Reza, Rabu (31/3/2021).

Baca Juga:   Keberhasilan Hulu dan Hilir Kelapa Sawit, Presiden Jokowi Dengan Bupati Dodi Reza Dibuatkan Film Dokumenter

Menurutnya, selain kesiapan sarpras olahraga di Muba tentu olahraga basket mempunyai daya tarik tersendiri, pasalnya Bupati Muba Dodi Reza menjabat sebagai Ketum Perbasi Sumsel.

“Dalam kesempatan ini juga, kami memberikan Plakat Penghargaan dari Tim Development Basketball League South Sumatera Series, apresiasi kepada Bupati Dodi Reza yang sangat all out turut andil menyukseskan kegiatan DBL Indonesia beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

Baca Juga:   Keren, Pembalap Cilik Asal Gelumbang Muara Enim Turun di SIC Ohvale Junior Championship 2022 di Lengkawi Malaysia

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin menegaskan Muba sangat support DBL untuk kembali bangkit di tahun 2021 ini.

“Kalaupun Muba ditunjuk jadi tuan rumah untuk keisapan kita siap, urusan kejuaraan kita Muba sudah biasa,” tegas Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik Indonesia itu.

Dodi berharap, Olahraga basket khususnya event DBL Indonesia kembali lagi digelorakan dengan sangat maksimal.

Baca Juga:   Delapan Kepala Daerah Dianugerasi Penghargaan RAD dari Menpora Dito Ariotedjo

“Tujuannya tidak lain mencari bibit bibit berprestasi dan dapat mengharumkan nama Olahraga basket baik di kancah nasional maupun internasional,” pungkasnya.

Audiensi juga dihadiri Kepala Dispopar Muba Muhammad Faris, Ketua KONI Muba Agus Raflen, dan Kadinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP diwakili Kabid Komunikasi Publik Yettria. (rel)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply