Kamis, Februari 22

Eks Bek Sriwijaya FC Bidik Satu Kursi Permanen di PSM Makassar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Satu dari empat mantan pemain Sriwijaya FC yang bergabung ke PSM Makassar pada perhelatan Piala Menpora 2021, adalah bek Fatkhur Ari Kusimawardani atau lebih dikenal sebagai Dani Gondrong.

Ya, Dani bergabung bersama Juku Eja sama seperti ketiga rekannya Erwin Gutawa, Muhammad Irman dan Dedi Irwandi, dikontrak untuk turnamen pramusim. Ajang ini, tak sekadar pemanasan sebelum kompetisi Liga 1 dan 2 bergulir, tapi juga seakan-akan menjadi panggung baginya untuk unjuk kebolehan.

Baca Juga:   Atta Halilintar Buka-bukaan Hasil Pertemuan Dengan Sriwijaya FC

Dani tentunya punya target di event ini, yakni merebut satu kursi permanen di PSM Makassar untuk kompetisi Liga 1 musim 2021.

“Untuk sementara saya di PSM Makassar masih buat pramusim. Harapan terbaik saya, bisa bertahan sampai kompetisi jika memang berjodoh, Insha Allah,” ucap, Senin (8/3/2021).

Bersama PSM Makassar pada Piala Menpora, Dani Gondrong akan berusaha memberikan permainan terbaiknya. Ia akan berusaha keras untuk merebut hati jajaran pelatih dan mengamankan satu slot di klub PSM Makassar.

Baca Juga:   Kiper Sriwijaya FC Cukup, Tatap Liga 2 2021

Disinggung soal Sriwijaya FC, ia berharap yang terbaik buat tim asal Sumsel ini. Ia bersama Sriwijaya FC sama seperti pemain lainnya, berpisah karena memang kontrak telah habis.

Pada musim lalu, ia belum dapat bisa memberikan yang terbaik karena memang kompetisi terhenti karena pandemic Covid-19 sehingga Liga 2 dihentikan disaat baru mulai satu pertandingan. (end)

Baca Juga:   Sriwijaya FC Gagal ke Liga 1 Tapi Enam Pemainnya Berhasil Melaju
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply