Kamis, Februari 22

Gabung Sriwijaya FC, Ini Kata Bupati Musi Rawas

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Bergabungnya Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan dalam jajaran Manajemen Sriwijaya FC, membuat tim asal Sumsel ini kembali bergairah.

HG memang dikenal sebagai salah satu sosok yang gila bola. Di Persimuba dia adalah Pembina. Seperti diketahui, Persimura menjadi salah satu klub paling disegani selain Persimuba di Sumatera Selatan atau bahkan di Liga 3.

Baca Juga:   Sriwijaya FC Unggul Kecepatan, Rahmad Darmawan Atur Ritme Pemainan

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan gubernur Sumsel. Saya akan berikan apa yang mampu saya berikan. Olahraga ini sudah mendarah daging,” kata Hendra Gunawan.

Selama ini, aktivitas olahraga terbatas karena pandemic Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Kedepan, olahraga dipercaya akan kembali normal lagi.

Ia tentunya akan sangat senang jika bisa berkontribusi buat tim asal Sumsel. Ia akan memberikan yang terbaik untuk dapat membantu Sriwijaya FC.

Baca Juga:   Ini Alasan Liestiadi Berani Debutkan Tomi Darmawan di Laga Perdana Sriwijaya FC

Sekadar mengingatkan, posisi Manajer Sriwijaya FC saat ini diemban Hendri Zainuddin. HZ memang merangkap jabatan Wakil Direktur PT SOM dan Manajer tim, sehingga posisi manajer bakal diserahkan kepada sosok yang tepat.

Sebelumnya, ada nama Muhammad Fadli Wakil Walikota Pagaralam menjadi kandidat, tapi pilihan sebagai manajer bisa jadi akan diemban Hendra Gunawan.(end)

Baca Juga:   Sriwijaya FC Sama Kuat Lawan Persiba Balikpapan, Ini Evaluasi Pelatih Nilmaizar
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply