Sabtu, Maret 2

Giliran Persib Bandung Jadi Lawan Sriwijaya FC

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Setelah melakoni dua laga uji coba melawan TIRA Persikabo (menang 2-1) dan Persiba Balikpapan (imbang 1-1), penggawa Laskar Wong Kito bersiap menghadapi raksasa Liga 1 Persib Bandung.

Duel beda kasta ini tadinya akan digelar pada 26 Juni nanti dengan catatan melihat Persib masuk final atau tidak di Turnamen Walikota Solo. Tapi, karena turnamen Walikota Solo yang tadinya digelar 20-26 Juni ditunda menjadi 29 Juni-4 Juli, laga persahabatn Sriwijaya FC melawan Persib Bandung pun dipercepat.

Baca Juga:   Curhatan Mantan Bek Arema yang Kini Perkuat Sriwijaya FC

“Kemungkinan latihan bersama Sriwijaya FC digelar pada 23 Juni nanti,” ucap Dirtek PT Sriwijaya Optimis Mandiri Indrayadi, Minggu (20/6/2021).

Tak heran jika satu hari pasca melawan Persiba Balikpapan di Jakarta, skuad Laskar Wong Kito langsung meluncur ke Bandung. Pada satu hari di markas Maung Bandung, Nur Iskandar dan kawan-kawan akan diistirahatkan terlebih dahulu.

Baca Juga:   Jelang Duel Persiba Balikpapan, Gelandang Sriwijaya FC Terancam Absen

Setelah itu baru pemain akan mulai kembali melakukan latihan persiapan melawan Persib Bandung.

Sebelumnya, Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nilmaizar menyebut, jika laga melawan Persib Bandung menjadi scenario bagi pelatih untuk meningkatkan performa tim.

Pelatih sengaja mempertemukan pemain Laskar Wong Kito dengan klub Liga 1, TIRA Persikabo diawal, kemudian bertemu melawan Persiba Balikpapan di Liga 2, dan terakhir Persib Bandung yang turun di Liga 1.

Baca Juga:   Intip Kans Sriwijaya FC Rekrut Pemain Anyar

“Itu bagus buat tim, jadi setelah itu ada evaluasi dan kita lihat apa yang perlu diperbaiki,” ujar Nil.(end)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply