Jumat, Desember 2

Golkar Ogan Ilir Gelar Jalan Sehat Serentak se-Indonesia, Tiga Anggota Fraksi Jadi Panitia Penyelenggara

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, AkselNews.com – Jalan sehat dalam rangka HUT Golkar ke-58, akan digelar Partai Golkar Ogan Ilir di Indralaya, pada Minggu (16/10).

Jalan sehat yang digelar serentak di 37 Provinsi dan 541 kabupaten/kota seluruh Indonesia akan dibuka langsung Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto

Untuk di Ogan Ilir, peserta yang akan ikut lebih kurang 3.000 orang. Dimana peserta akan menempuh jarak 5-6 km. Start dari Indralaya pusat kota- Tanjung Senai-Tanjung Putus Seputaran DPD Golkar Ogan Ilir.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir, H Endang PU Ishak, menyebut, sesuai arahan dalam rapat koordinasi DPD Partai GOLKAR Sumatera Selatan bersama DPD Partai GOLKAR Kab/Kota se-Sumatera Selatan Sabtu 17 September 2022 yang lalu.

“Kita sudah ada surat perintah dari DPP nomor 97/Golkar/IX/2022 tanggal 27 September 2022, terkait pelaksanaan ini. Ditetapkan kesertaan target dari peserta Partai Golkar pada kab/kota dan juga dengan menyesuaikan daerah,” ucapnya.

Dengan peserta yang mencapai maksimal, pastinya dibutuhkan persiapan yang matang dan panitia yang solid. Oleh sebab itulah, rapat koordinasi telah digelar DPD Golkar Ogan Ilir pada Kamis 22 September 2022 yang lalu.

“Nah, Alhamdulillah kita sudah berkoordinasi penuh dengan seluruh pengurus pimpinan kecamatan, kelurahan, dan desa. Kita melibatkan semua komponen masyarakat baik umum dan simpatisan, khusus partai golkar,” ucapnya.

Ditanya wartawan soal keterlibatan Fraksi Partai Golkar Ogan Ilir, Endang PU Ishak mengungkapkan, jika setelah sebelumnya Anggota Fraksi Golkar OI Dwi Rosalina bergabung dalam panitia, kini dua anggota fraksi atas nama Wiro Pratama dan Sukarni juga telah masuk dalam panitia penyelenggaraan jalan sehat HUT Golkar Ogan Ilir.

“Alhamdulillah, tiga Anggota Fraksi Golkar Ogan Ilir, Dwi Rosalina, Wiro Pratama dan Sukarni, mereka bersama-sama kita telah bersatu menyiapkan diri dan membantu menyukseskan HUT Golkar ke-58 di Ogan Ilir,” ucapnya.

Masih kata Endang, pada rapat persiapan panitia penyelenggaraan, panitia juga telah membahas sosialisasi jalan sehat. Dimana peserta akan menempuh jarak 5-6 km. Start dari Indralaya pusat kota- Tanjung Senai-Tanjung Putus Seputaran DPD Golkar Ogan Ilir.

“DPD Golkar Ogan Ilir atau panitia telah menyiapkan hadiah dorprize, dua buah kulkas, dua unit sepeda, dua kipas angin dan 58 hadiah hiburan. Kenapa 58 hadiah hiburan, karena ini adalah HUT ke-58 Partai Golkar,” ujarnya.

Untuk diketahui, selain jalan sehat serentak di Indonesia pada 16 Oktober ini, konsolidasi Nasional akan digelar pada 20 Oktober dan dilanjutkan malam puncak HUT tanggal 21 Oktober di Jakarta. (zal)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply