Selasa, Maret 5

HUT PGRI dan HUT Korpri di Musi Banyuasin Belum Berakhir

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Sekayu, AkselNews.com – Peringatan HUT ke-52 Korpri, HUT ke-78 PGRI di Kabupaten Musi Banyuasin, masih berlanjut. Pemkab Muba saat ini tengah mengodok Apel Bersama Peringatan HUT ke-52 Korpri, HUT ke-78 PGRI dan Deklarasi Netralitas Aparatur Sipil Negara pada Pemilu 2024.

Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Musni Wijaya SSos MSi, langsung yang memimpin rapat persiapan di Ruang Rapat Serasan Sekate Sekretariat Daerah Kabupaten Muba, Senin (4/12/2023).

Kepala BKPSDM Muba Aidil Fitri, sejatinya Apel Bersama Peringatan HUT ke-52 Korpri, HUT ke-78 PGRI dan Deklarasi Netralitas Aparatur Sipil Negara, semula akan dilakukan bersamaan pada tanggal 6 Desember ini di Stable Berkuda Sekayu, namun ditunda hingga menunggu koordinasi dan kepastian dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Mengingat ikrar netralitas ASN ini akan diselenggarakan secara serentak di kabupaten kota se Provinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga:   Empat Lembaga Pendidikan di Jabar Terima Program Ruang Kelas Baru

“Seyogyanya ikrar netralitas PNS dan penandatanganan naskah fakta integritas netralitas ASN pada pemilu 2024 akan kita selenggarakan  bersamaan dengan HUT Korpri dan HUT PGRI, namun kita tunda hingga waktu yang belum ditentukan sesuai informasi dari pemerintah provinsi,” ungkapnya.

Sementara Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi mengajak seluruh kepala perangkat daerah serta pihak terkait untuk berjibaku dalam melaksanakan Apel Bersama Peringatan HUT ke-52 Korpri, HUT ke-78 PGRI dan Deklarasi Netralitas Aparatur Sipil Negara, sehingga kegiatan dapat berjalan lancar dan sesuai keinginan.

Baca Juga:   Laznas PPPA Daarul Qur'an Bersama Rumah Tahfizh Center Kembali Gelar Wisuda Akbar Penghafal Al-Qur’an

Selain itu ia menghimbau agar seluruh ASN dapat hadir untuk turut memeriahkan agenda kegiatan ini.

“Sepakat, sementara diputuskan upacara kita tunda dulu, menunggu penyesuaian dari provinsi. Mudah-mudahan paling lambat hari Jumat ini bisa terselenggara,” pungkasnya.

Turut hadir pada rapat tersebut diantaranya, Asisten III Setda Muba Drs.Safaruddin, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba Herryandi Sinulingga AP diwakili Kabid Komunikasi Publik Kartiko Buwono , Ketua PGRI Muba Nazarul Hasan, Pengurus Korpri Muba Ibnu Sa’ad, serta para perangkat daerah Muba terkait lainnya. (Rizal)

Baca Juga:   Pemkab Muba Tandatangan MoU dengan Universitas Telkom, Kuliah Gratis untuk Anak Daerah
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply