Minggu, Januari 29

Jelang Pemilu 2024, Puluhan PPK Palembang Disumpah

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, AkselNews.com – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kota Palembang dari 18 kecamatan di Kota Palembang resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Novotel Palembang, Rabu (4/1/2023). Tak tanggung-tanggung, pada pengambilan PPK Kota Palembang ini tercatat ada 99 orang.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, menyampaikan, KPU diberikan kepercayaan penuh dalam menjalankan tugasnya tanpa ada unsur tekanan dari pihak manapun.

Baca Juga:   Raperda Jasa Konstruksi Disetujui DPRD Provinsi Sumatera Selatan

“Ya Pemkot Palembang sendiri memberikan kepercayaan kepada KPU untuk menjalankan tugasnya tanpa harus adanya campur tangan dari Pemkot Palembang,” tegas Fitri.

Foto bersama.

Fitri mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam mensukseskan pesta rakyat itu nantinya.

“Pada kesempatan ini saya menghimbau dan mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mengawal pelaksanaan Pemilukada Kota Palembang yang berjalan dengan damai,demokrasi, jujur dan adil tanpa intimidasi,” katanya.

Baca Juga:   Musi Banyuasin, Gairah Pemilu 2024 Makin Terasa

Keberhasilan dalam Pilkada, terukur dari indikator, katanya tinggi tingkat masyarakat dalam menyalurkan hak suaranya.

“Saya berharap anggota PPK ini menjadi ujung tombak dalam kesuksesan Pemilukada mendatang dengan mengangakat  serta menjunjung tinggi profisionalisme, netralisasi. Kepada Panitia Pemilihan Kecamatan Kota Palembang saya ucapkan Selamat menjalankan amanah ini, sehingga nantinya dapat mewujudkan demokrasi yang bersih dalam bigkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutupnya. (zal)

Baca Juga:   PAW DPRD Musi Banyuasin, Kawarius Efendi Resmi Dilantik
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply