Selasa, Maret 5

Kapten Sriwijaya FC Girang, Tapi Bukan Karena Imbang Lawan Persib Bandung, Kenapa?

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Kapten Sriwijaya FC Nur Iskandar, angkat bicara pasca hasil imbang tanpa gol melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Rabu (23/6/2021),

Mantan pemain Semen Padang ini menyampaikan, jika melawan Persib Bandung menjadi kesempatan yang sangat berharga bagi dirinya dan kawan-kawan. Maung Bandung klub kuat di Liga 1 dengan bermaterikan pemain berkualitas, baik lokal ataupun asing.

Baca Juga:   Bursa Investor Sriwijaya FC Makin Panas

Persib Bandung pun juga dihuni pemain naturalisasi seperti Esteban Vizcarra. Tentunya, ini menjadi laga yang sangat baik bagi dia bersama rekan-rekannya untuk dapat meningkatan performa tim.

“Syukur Alhamdulillah berkesempatan bisa melawan Persib Bandung. Klub bagus di Liga 1,” ucapnya.

Persib Bandung memang menjadi lawan yang sangat baik buat tim. Seperti diketahui, di laga sebelumnya Sriwijaya FC berkesempatan menjajal TIRA Persikabo yang berakhir dengan kemenangan 2-1. Melawan Persiba Balikpapan berakhir sama kuat 1-1.

Baca Juga:   ‘Zirah’ Sriwijaya FC Dipastikan dari Tweve Appareal

Kini melawan Persib Bandung berakhir imbang 0-0. Tapi, bukan hasil pertandingan sebenarnya, tapi laga ini membuat Sriwijaya FC lebih panas dan mampu meningkatkan level permainan. Seperti halnya pelatih, pemain pun pastinya ingin melihat hasil latihan.

“Persib Bandung lawan yang cocok, dan sangat baik buat Sriwijaya FC untuk lebih baik lagi,” jelasnya. (end)

Baca Juga:   PS Palembang, Rekrut Eks Striker Sriwijaya FC dan Muba Babel United
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply