Kamis, Februari 9

Kecamatan Sembawa Banyuasin Punya Camat Baru

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Banyuasin, AkselNews.com – Drs. Erman Taufik, MM, resmi menjadi Camat baru di Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin. Acara pisah sambut digelar, untuk melepas Hj.Nurlaila, Ssos, M.Si,  dan menyambut Erman Taufik sebagai camat baru.

Tak hanya camat, momen ini juga jadi acara pisah sambut Ketua TP PKK Kecamatan Sembawa, dari Heny Handayanah, SKM, M.Kes ke Yulinda Febriani, yang di gelar di Pendopo, Kecamatan Sembawa, Selasa (6/12/2022).

Baca Juga:   PACAK Ala Jirak Jaya Diresmikan Bersama Loket KELADI

Dalam sambutannya, Ketua Forum Kades sekecamatan Sembawa, Joss Alfadila, menyampaikan, jika ia cukup mengenal sosok dari camat baru Elman.

Dikatakannya, Drs. Erman Taufik, MM, memang putra asli Sembawa. Tempat dimana ia akan memimpin adalah tanah kelahirannya, sehingga ia berharap sentuhan dari camat baru bisa membawa perubahan lebih baik lagi kedepannya.

Hal itu pun dibenarkan Hj. Nurlaila, Ssos, M.Si, yang pamit bertugas di tempat lain. Ia menyebut, Elman bukan orang baru di sembawa.

Baca Juga:   Truk Patak Serumpung di Sembawa Banyuasin, Sat Lantas Polres Banyuasin Gerak Cepat

“Barang baru tapi setok lama di Kecamatan Sembawa,” katanya.

Ia sangat mengenal Elma, karena sudah enam tahun bekerjasama. Ia berharap apa yang telah disampaikan dan diajarkan selama ini bisa bermanfaat untuk Sembawa. Terakhir, Handayanah menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas ada kesalahan.

Drs. Erman Taufik, MM menyambut pesan dari Handayanah. Ia pastikan apa yang didapat dari gurunya akan diterapkan dalam kepemimpinannya. Ia telah enam tahun bersama, banyak hal yang didapat untuk memimpin Sembawa.

Baca Juga:   ‘Runner up’ Cluster B Tingkat Nasional, PerpusDes Bukit Jaya Muba Makin Dikenal

“Selama ini saya berada di belakang layar, meembantu. Banyak yang saya pelajari, terima kasih buat guru saya. Buat semua mohon kerjasama dan dukungannya,” ucapnya. (Arie id)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply