Kamis, Februari 22

Kedatangan Striker Anyar, Intip Skenario Lini Depan Sriwijaya FC Hadapi PSPS Riau

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Sriwijaya FC telah resmi mendatangkan top skor Liga 3 musim 2017 yakni Arianto. Baru bergabung dan di tengah garangnya Afrianto di lini depan, pastinya tidak mudah bagi Arianto untuk mendapatkan tempat begitu saja.

Apalagi, mantan striker Muba Babel United ini, selalu berhasil mencetak gol. Baik itu saat pertandingan melawan Muba Babel United ataupun Semen Padang di laga kedua.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nilmaizar mengatakan, setiap  usai pertandingan pasti ada evaluasi. Begitu pun usai laga melawan Semen Padang. Nantinya, pelatih akan melihat kinerja semua lini, termasuk di lini depan.

Baca Juga:   Akibat Tragedi Kanjuruhan, Laga Home Sriwijaya FC VS PSPS Riau Batal Digelar?

“Apalagi kita kedatangan keluarga baru Arianto,” ucapnya.

Di laga berikutnya, Sriwijaya FC akan menghadapi PSPS Riau, Jumat (15/10/2021). Dalam masa persiapan, pelatih akan melihat kondisi fisik pemain. Mental pun tentunya tidak akan luput dari pengamatan pelatih.

“Jadi, kita lihat persiapan terakhir pemain. Sekarang kita fokus lawan PSPS Riau,” ucapnya.

Seperti dikatakan Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah sebelumnya, Arianto merupakan striker anyar terakhir Sriwijaya FC jelang jendela transfer Liga 2 2021 ditutup, Minggu (10/10/2021) malam.

Baca Juga:   Persiba Balikpapan Lengkapi Grup X di Babak 8 Besar Liga 2, Bersama Sriwijaya FC dan Persis Solo

“Alhamdulillah, last minute kita sudah daftarkan Arianto sebagai pemain baru kita untuk memperkuat di lini depan,” katanya.

Sayangnya penyerang kelahiran Blang Dalam, Aceh, 11 Agustus 1991 ini sepertinya belum bisa bergabung dengan skuat Laskar Wong Kito pada laga kedua menghadapi Semen Padang FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Senin (11/10/2021) malam.

“Hari ini perjalanan menuju Palembang. Dia dari Kalimantan,” kata Hendriansyah yang juga menjabat Direktur Marketing PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri).

Baca Juga:   Sriwijaya FC Respon Kicauan Tunggakan Gaji Bobby Satria

Arianto yang memiliki tinggi postur tinggi badan 182 cm, posisi bermain sebagai penyerang. Karier junior 2010–2011 Pora Bireuen. Karier seniornya Tahun 2013 Persikaba Aceh Utara, 2014 PSSB Bireuen, 2015 PS Fatin Peusangan Raya, 2016 PS Pidie Jaya, 2017–2018 Aceh United, 2019 Persita Tangerang, 2020 Semen Padang. Bahkan sebelumnya, dia juga pernah membawa Aceh United promosi dari Liga 3 pada musim 2017. (end)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply