Kamis, Februari 22

Ketika Pj Bupati Batu Bara Ngopi Bareng Warga Tanjung Tiram

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Batu Bara, AkselNews.com – Pj Bupati Batu Bara Nizhamul bersama rombongan Pemkab Batu Bara melakukan kunjungan dengan tokoh masyarakat di salah satu warung kopi (Warkop) Jln Merdeka Kecamatan Tanjung Tiram, Minggu (04/02/2024).

Dalam kunjungan itu Pj Bupati Nizhamul didamping Kapolres Batu Bara serta sejumlah Kadis-kadis Pemkab Batu Bara menyapa masyarakat dan tokoh masyarakat di  Kecamatan Tanjung Tiram.

Baca Juga:   F1 Powerboat, Katalis Pariwisata Toba ke Level Dunia

Agar dapat memberikan kesejukan kepada masyarakat sekitar menjelang hari  pemungutan suara 14 Pebruari 2024 mendatang yang tinggal 10 hari lagi.

Pj Bupati mengatakan, dengan mengendarai sepeda motor bersama rombongan Pj. Bupati mengajak ngopi bersama sekaligus bersilaturrahmi.

“Untuk mewujudkan pelaksanaan pemilu yang kondusif, aman dan lancar serta dapat meningkatnya partisipasi masyarakat untuk hadir memilih pemimpin yang akan datang, khususnya di Kabupaten Batu Bara,” pungkasnya.

Baca Juga:   BREAKING NEWS: Satu Hari Jelang Kick Off, Turnamen Walikota Solo Kembali Ditunda

Pj Bupati merasa senang dapat berkumpul dan ngopi bareng sama para tokoh dan masyarakat Tanjung Tiram yang ramah tamah. (Akbar)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply