Sabtu, Maret 2

Muba Babel United Resmi Rekrut Eks Bek PSM Makassar

Pinterest LinkedIn Tumblr +
Palembang, Akselnews.com – Manajemen Muba Babel United (MBU) begitu serius mempersiapkan diri jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 Indonesia 2021 yang diperkirakan akan dimulai tidak lama lagi.
Salah satunya melalui penambahan pemain untuk lebih mengangkat performa Laskar Ranggonang, demi mewujudkan asa target ke kasta tertinggi sepakbola di tanah air yakni Liga 1 Indonesia.
Usai mendatangkan Marinus Wamenar dan Syaiful Indra Cahya, MBU kali ini kembali merekrut pemain jebolan Liga 1 Indonesia yakni Hendra Wijaya.
Pemain yang berposisi sebagai stopper ini lama bermain untuk PSM Makassar dan musim lalu memperkuat PSIM Jogjakarta.
Sektor lini belakang memang menjadi perhatian serius manajemen MBU dan kehadiran Hendra Wijaya diharapkan dapat membantu menjaga pertahanan klub kebanggan masyarakat Musi Banyuasin ini.
Pemain asal Gowa ini sendiri cukup lama membela tim Juku Eja dan tercatat sudah 11 musim bermain bagi PSM Makasar.
“Kami sangat serius sesuai dengan arahan pembina MBU, bapak bupati Muba Dodi Reza Alex yang menginginkan kita mampu bersaing promosi ke Liga 1. Yang jelas kita terus berburu pemain yang memang memiliki kemampuan baik dan benar-benar dibutuhkan ke dalam tim serta juga mendapat rekomendasi dari pelatih,” ungkap Manajer Tim MBU, Achmad Haris saat dihubungi Minggu (28/3/2021) sore.
Haris juga menegaskan bahwa pihaknya sendiri masih terus berburu pemain lainnya dan belum mengakhiri aktivitas dibursa transfer.
“Dalam minggu ini kita juga kembali akan kedatangan beberapa pemain alumnus Liga 1, memang cukup banyak agen yang menawarkan sejumlah nama ke kita. Namun tentu manajemen sangat selektif dan terus berkoordinasi dengan pelatih yang memang lebih mengetahui kebutuhan di dalam tim,” pungkasnya. (end)
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply