Senin, Februari 26

Pelatih Sriwijaya FC Mulai Bedah Kekuatan Muba Babel United

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Babak penyisihan grup A Liga 2 tinggal menghitung hari. Di laga perdana, Sriwijaya FC akan menjamu Muba Babel United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (6/10/2021) malam.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nilmaizar pun, langsung memfokuskan perhatian dan persiapan melawan tim tetangga. Derbu Sumatera yang tak terelakkan ini tentunya harus dapat dimenangkan Sriwijaya FC.

Baca Juga:   Skenario Pelatih Sriwijaya FC Nilmaizar Hadapi PS Tira, Persiba Balikpapan dan Persib Bandung

Sang juru taktik, Laskar Wong Kito Nilmaizar pun, mulai mempelajari dan membedah kekuatan dari Laskar Ranggonang. Dari informasi yang ia dapat, tiga pemain senior telah bergabung, yakni Atep, Titus Bonai dan Engelbert Sani.

“Titus Bonai juga kita dengar sudah mulai bergabung latihan,” ucapnya.

Bahkan, mantan pemain Persib Bandung Atep pun, telah bergabung latihan. Atep menjadi pemain baru di Muba Babel United. Sebagai pemain  yang sarat akan pengalaman, tentunya Atep patut diperhitungkan. Dalam skuad Muba Babel United, Atep adalah kapten tim.

Baca Juga:   Kena PHP Melulu, Kiper Sriwijaya FC Bersikap

Kendati begitu, persiapan tetap lebih pada tim sendiri. Anak asuhnya harus meningkatkan performa tim sehingga bisa dapat memetik poin sempurna melawan tim manapun di babak penyisihan nanti. (end)

Share.

Leave A Reply