Rabu, Februari 8

Personel Samapta Polres Banyuasin Patroli Sampai Larut Malam

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Banyuasin, AkselNews.com – Guna menekan kriminalitas dan gangguan Kamtibmas, Anggota Sat Samapta Polres Banyuasin, Polda Sumsel, melaksanakan giat Patroli BEDALU (Bhayangkara selalu ada untukmu), Jumat (9/12/2022), pukul 02.00 WIB, di seputaran Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin.

Petugas Sat Samapta Polres Banyuasin berpesan kepada warga yang ditemui, agar menjaga kewaspadaan terhadap orang dengan gelagat yang mencurigakan. Hal itu dilakukan mengingat rawannya kejadian kejahatan pada malam hari.

Baca Juga:   Dor, Pencuri Motor di Palembang yang Seret Korban 5 Meter Dilumpuhkan

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafi’i SIK MSi melalui Kasat Samapta Polres Banyuasin AKP Bambang Sumantri SH, menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan personel Sat Samapta Polres Banyuasin, merupakan tugas dan kewajiban seorang anggota Polri untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Kegiatan ini untuk memberikan jaminan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitasnya yang salah satunya dengan melaksanakan giat Patroli BEDALU guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah kabupaten Banyuasin.

Baca Juga:   Ungkap Pelaku Begal Wartawan,  PWI Mura Berikan Penghargaan pada Polres Lubuklinggau

Disampaikanya juga bila butuh bantuan Polisi Laporkan lewat Hotline 110, WA 081370002110 (Polda Sumsel), WA 081373261374 (Polres Banyuasin) Call/SMS 081369575362 (Polres Banyuasin).

“Kami siap melayani anda selama 1 X 24 Jam,”sampai dia. (Arie id)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply