Kamis, Februari 22

Pj Bupati Batu Bara Hadiri HUT ke-68 Kodim 0208/AS

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Batu Bara, AkselNews.com – Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Kodim 0208/Asahan (AS) di Makodim 0208/Asahan, Kisaran, Kabupaten Asahan, Jumat (02/02).

Peringatan Hari jadi Kodim 0208/AS tahun 2024 ini turut dihadiri Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, Forkopimda Batu Bara, Forkopimda Asahan dan Forkopimda Tanjungbalai.

Baca Juga:   Berangkatkan Peserta Study Tiru Pokdarling ke Kota Medan, Ini Pesan Bupati Zahir

Dandim 0208/AS Letkol Inf. Muhammad Bassarewan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dan ikut berpartisipasi pada acara akbar tahunan ini.

Dirinya juga berpesan dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta pada pesta demokrasi yang sebentar lagi akan berlangsung.

“Sebentar lagi kita akan melangsungkan Pemilu. Diharapkan berjalan dengan aman, damai dan kondusif serta mendukung semua kegiatan ini. Saya mengajak semua elemen masyarakat untuk datang ke TPS nantinya,” ujarnya Dandim.

Baca Juga:   HUT ke-17 Batu Bara, Ustadz Solmed Tausiah, Dzikir dan Doa Bersama

Pada kesempatan ini juga, Pj. Bupati Nizhamul mengucapkan selamat HUT ke-68 Kodim 0208/AS. Ia berharap sinergitas antara TNI dan Pemerintah Kabupaten Batu Bara tetap berjalan baik dan Kodim 0208/AS tetap prima, profesional, responsif, integratif, modern dan adaptif,” ungkapnya.

Acara puncak pun ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemotong kue. Dilanjutkan pemberian paket sembako dan uang tali asih kepada anak yatim dan veteran. (Akbar)

Baca Juga:   Dinkominfo Muba Sambangi IT Center BP Batam
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply