Selasa, Maret 5

Pj Bupati Muba Apriyadi Punya Cara Sendiri Bikin Keseruan Hari Guru Nasional

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Sekayu, AkselNews.com – Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud, selalu punya caranya sendiri dalam merayakan hari besar, termasuk bagi guru di Kabupaten Musi Banyuasin.

Pada peringatan Hari Guru Nasional, Pj Bupati Muba Apriyadi, beri warna kegembiraan, saat jalan santai dan senam pagi di lingkungan SMA Negeri 1 Sekayu, Jumat (24/11/2023) pagi.

Suasana semakin meriah saat Pj Bupati Muba Apriyadi menggelar kuis berhadiah (Rp500/kuis). Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Apriyadi Mahmud menyemarakkan acara dengan memberikan 4 kuis berhadiah (Rp 500 /kuis) ini disambut antusias oleh siswa-siswi dan jawaban siswa-siswi dari tingkat SD, SMP, SMA berhasil menggelitik undangan yang hadir.

Baca Juga:   Hadapi Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka, Universitas Tridinanti Palembang dan Universitas Serasan Muara Enim Jalin Kerjasama

Pj Bupati H Apriyadi minta siswa -siswi menjawab sebutkan lima nama Bupati Muba, sebutkan sepuluh kecamatan di Muba, sebutkan sepuluh alat kosmetik wanita, dan lima nama ikan yang ada di Sungai Musi.

Seusai memberikan Kuis, H Apriyadi Mahmud berpesan kepada siswa-siswi agar rajin-rajin belajar sehingga menjadi generasi bangsa yang berkualitas dan membanggakan orang tua dan bangsa.

Baca Juga:   Meriahkan HUT RI ke-77, Autan Cell Bagikan Hadiah

“Selamat hari guru Nasional tahun 2023.Tetaplah menjadi pelita Anak Bangsa. Saya juga berpesan kepada anak-anak ku semua rajin-rajinlah belajar, jangan tauran, raihlah prestasi setinggi-tingginya agar kelak dapat menjadi SDM yang unggul sebagai penerus untuk membangun Kabupaten Muba yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Acara ini juga disemarakkan dengan berbagai Doorprize menarik yang diantaranya Kulkas, Sepeda, kipas angin, Dispenser, magic com, dan kompor gas, Blender, wajan Teflon, Cangkir, Mangkok, Botol minum, Toples, cangkir, jam dinding, dan banyak hadiah menarik lainnya. (Rizal)

Baca Juga:   Enam Artis Siap Hibur warga Muba Memeriahkan Gebyar Music Pemilu Damai Muba 2024
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply