Sabtu, Maret 2

PSMS Medan Versus Muba Babel United, Laga Pelampiasan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – PSMS Medan bidik kemenangan di laga melawan Muba Babel United, sekaligus membayar hasil imbang di laga perdana melawan KS Tiga Naga. Muba Babel United pun, ingin bangkit dan meraih kemenangan untuk dapat kembali bersaing dalam perebutan tiket ke fase berikutnya.

Duel penentu bagi kedua tim ini, akan digelar di Senin (11/10/2021) di Stadion Gelora Jakabaring Palembang. pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis mengaku akan merubah strategi pada pertandingan keduanya.

“Buat pertandingan besok, kita sudah melihat juga pertandingan Babel melawan Sriwijaya tapi itu bukan menjadi handycap buat kita untuk melihat mereka bermain. Tetapi paling tidak taktikal dan strategi yang kita lakukan itu juga bisa berdasarkan dari pertandingan mereka,” ungkap pelatih yang akrab disapa Uwak itu pada sesi konfrensi pers di Loby Hotel Majestic Palembang, Minggu (10/10/2021) siang.

Baca Juga:   Ini Alasan Wakil Gubernur Sumsel Support Roadshow Mandiri Basketball Action South Sumatera 2022

“Ada perubahan strategi dan komposisi pemain pastinya sesuai kebutuhan dan lawan yang akan dihadapi,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu juga, Uwak menegaskan timnya membutuhkan kemenangan mengingat pada laga perdananya mereka hanya mampu berbagi angka dengan lawannya KS Tiga Naga.

“Besok adalah pertandingan match kedua bagi PSMS Medan dan juga merupakan pertandingan yang menentukan buat kita ya artinya kalau kita mau naik di klasemen kita harus bisa memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Baca Juga:   Sriwijaya FC Bakal Layangkan Protes Atas Penalti dan Handball PSPS Riau

Persiapan tim sendiri Uwak mengaku tak mengalami kendala berarti terutama kondisi para pemainnya.

“Sejauh ini persiapan kita cukup bagus tidak ada kendala dan pemain yang cedera sekarang sudah pulih kembali. Itu hal yang positif kita harapkan besok mereka bisa tampil,” sebutnya.

Uwak pun berharap anak asuhnya sudah memiliki satu persamaan dengan tim pelatih dan manajemen.

“Makanya besok kita harus bisa memenangkan pertandingan demi peluang kita untuk bisa naik ke papan atas,” tegasnya lagi.

Dalam kesempatan yang sama, pemain andalan PSMS, I Gede Sukadana mengaku siap untuk membawa kemenangan bagi timnya.

Baca Juga:   Minyak Goreng Satu Harga, Kemendag Buka Hotline Aduan

“Saya sendiri kalau dari persiapan saya dan teman-teman besok sudah siap untuk pertandingan besok. Masalah strategi atau apa semua dibicarakan ke coach kita, pemain cuma berusaha bekerja keras agar hasilnya maksimal dan di klasemen kita bisa di papan atas. Itu aja,” sebutnya mengakhiri.

Pada pertandingan sebelumnya, PSMS hanya mampu bermain seri 1-1 menghadapi KS Tiga Naga pada Kamis (7/10/2021) lalu. Raihan itu pun membuat tim berjuluk Ayam Kinantan itu berada pada posisi ketiga klasemen dengan pemuncak klasemen Sriwijaya FC yang berhasil menang 1-0 pada laga perdananya menghadapi Babel United. (end)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply