Sabtu, Maret 2

Resmikan Komisariat, PSHT Cabang Palembang Gelar Latihan Gabungan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kota Palembang, menggelar latihan gabungan di Halaman Kantor Gubernur Sumsel, Minggu (24/10/2021) pagi. Latihan gabungan ini juga sebagai bentuk peresmian Komisariat PSHT Pemda Cabang Kota Palembang.

“Peresmian atau pembukaan tempat latihan di Komisariat Pemda Kota Palembang. Jadi tujuannya, akan ada latihan seminggu dua kali dengan hari selasa malam rabu dan jum’at malam sabtu,” kata Ketua PSHT Cabang Palembang Sudarto, dampingi¬† Ketua II Komisariat PSHT Pemda Cabang Kota Palembang Afuan Ubaidi, Minggu (24/10/2021).

Baca Juga:   145 Kades OKI Dilantik, Ini Pesan Bupati Iskandar

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sumsel, yang telah memberikan izin untuk menggelar latihan bersama di Halaman Kantor Gubernur Sumsel.

Peresmian tempat latihan di Komisariat Pemda Kota Palembang.

“Tujuan PSHT adalah ikut mendidik manusia agar berbudi luhur, tahu yang benar dan yang salah serta ikut menjaga dunia agar tetap tentram dan aman,” ujar Sudarto.

Baca Juga:   Herman Deru Sebut Pembangunan di Sumsel Kian Merata

Lanjutnya, untuk jumlah warga dan siswa PSHT Cabang Kota Palembang sekitar lima ribu orang.

“Mudah-mudahan PSHT lebih baik lagi kedepannya, berprestasi dan bermanfaat untuk masyarakat,” ungkap Sudarto.

Sementara itu, Gubernur Sumsel Herman Deru, melalui Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Nelson Firdaus menambahkan, Pemprov Sumsel sangat mendukung semua kegiatan olahraga kepemudaan.

Baca Juga:   Gubernur Sumsel Herman Deru Ajak Warga Jadikan Rempah Sebagai Penyangga Ekonomi

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, disamping wadah silaturahmi kita dapat mencari bibit-bibit terbaik. Sekaligus menghindari dari perbuatan yang tidak bermanfaat, seperti narkoba. Jadi kita akan terus mendukung mereka,” pungkasnya. (yud)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply