Jumat, Desember 2

Ribuan Driver Ojol Terima Bantuan Sembako

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, AkselNews.com – Guna meringankan beban dari driver ojek online, buntut dari kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Yayasan Buddha Tzu Chi bersama Polda Sumsel memberikan bantuan sosial.

Kepala polisi daerah (Kapolda) Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto., M.H beserta wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan dan Kapolrestabes langsung menyerahkan bantuan, yang digelar di Lapangan Stadion Paakri mulai pukul 10.00 hingga 12.00 WIB, Jumat (23/9).

“Kita berkolaborasi dengan Yayasan Buddha Tzu Chi dalam menyalurkan bansos kepada 2000 driver online yang terdampak kenaikan BBM saat ini,” ujar Irjen Pol Drs Toni Harmanto, M.H di Lapangan Stadion Paakri, Palembang, Jumat (23/9/22).

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras dan sembako yang diberikan langsung oleh Kapolda Sumsel dan Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Palembang.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel tersebut mengucapkan terima kasih kepada Buddha Tzu Chi atas niat baiknya untuk berkolaborasi dalam memberikan bantuan sosial kepada para driver ojol.

“Kita berharap bantuan ini, dapat sedikit meringankan para driver yang terdampak” ujarnya.

Penerimaan bantuan sosial diwakili oleh masing-masing camp driver ojol.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh pejabat utama Polda Sumsel dan Petugas Kepolisiaan Ilir Timur 2 Palembang beserta Ketua Yayasan Budda Tzu Chi Palembang. (nis)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply