Rabu, Februari 8

Senyum Kegembiraan Rusnani, yang Rumahnya Dibedah Demokrat Palembang

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, AkselNews.com –  Kegembiraan jelas terlihat dari wajah Rusnani, Jalan seruni RT 03, Rw 01, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan IB I Palembang, yang rumahny baru saja dibedah DPC Partai Demokrat Kota Palembang.

Rumah yang tadinya tidak layak huni, kini menjadi sangat nyaman. Tak banyak kata yang bisa terucap dari mulut Rusnani, selain ucapan terima kasih kepada Demokrat Palembang.

Baca Juga:   Catat, Ini Jadwal PSU 4 TPS di PALI

 “Terima kasih banyak semoga jaya, sukses selalu,” kata Rusnani.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang Yuda Pratomo, tampak sangat senang melihat kegembiraan Rusnani. Yuda yang didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Palembang yang juga Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin, Ketua PAC Partai Demokrat IB I Palembang yang juga anggota DPRD Sumsel dari Fraksi Partai Demokrat Tamtama Tanjung,  dan jajaran pengurus DPC, PAC Partai Demokrat Kota Palembang, ketua RT setempat menjelaskan, proses sampai pemilihan rumah Rusnani sampai dengan selesai.

Baca Juga:   Pilkades Musi Banyuasin Rasa Pilkades Sunda, Kok Bisa

“Intinya, kami hadir di sini karena Partai Demokrat ini memiliki program peduli dan berbagi, program ini dari ketua umum kami AHY (Agus Harimurti Yudhoyono), program ini dipusat ada, di provinsi ada turun sampai tingkat kota,” ungkapnya.

Ketua RT sebelumnya menyampaikan, rumah ibu Rusnani tidak layak. Selanjutnya, pihaknya berembuk apa yang bisa dilakukan  untuk membantu ibu Rusnani, sehingga dalam kurun waktu kurang lebih dua bulan hari ini sudah rumah Rusnani selesai direhab.

Baca Juga:   Penampakan Bedah Rumah, Hingga Bagikan Sembako Buat Warga Tanah Abang Muba

“Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dan membuat keluarga bisa hidup lebih baik,” ujarnya. (zal)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply