Selasa, Maret 5

Slamet Somosentono Maju Calon Bupati Banyuasin 2024, Sebut SOLMED Bubar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Banyuasin, AkselNews.com – Jelang Pemilu 2024 di Kabupaten Banyuasin, bursa kandidat calon bupati mulai bermunculan. Wakil Bupati periode 2018-2023, Slamet Somosentono, telah memastikan diri siap maju sebagai calon bupati Banyuasin pada Pemilihan Kepala daerah 2024 nanti.

Slamet Somosentono, bahkan menyampaikan hal itu dengan terang-terangan. Sikap tegas Pakde menjawab rumor jika ia tidak akan lagi bergandengan dengan Askolani Jasi, untuk melanjutkan kepemimpinan mereka diperiode kedua.

Baca Juga:   DPRD Batu Bara Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-17

Pakde Slamet menegaskan, sejak berakhirnya kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Periode 2018-2023 September 2023 lalu, ia menjelaskan tim pemenangan SOLMED juga telah dibubarkan.

“Saya menyatakan langsung, tanpa titing aling-aling, SOLMED sudah bubar,” katanya.

Didapuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) untuk pasangan Capres dan Cawapres 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Pakde Slamet mengatakan secara maksimal akan memenangkan kontestasi pemilu 2024 mendatang, baik pileg, pilpres maupun pilkada nanti.

Baca Juga:   Perang Bansos di Kota Palembang pada Tahun Politik, Disebut Harus Diwaspadai

Dirinya berkeyakinan, dengan dukungan koalisi partai yang telah terbentuk, Kabupaten Banyuasin akan menjadi basis suara kemenangan untuk pasangan Prabowo-Gibran dan dirinya.

“Saya siap memenangkan partai dan Capres-Cawapres yang telah diusung, untuk pilkada nanti, saya siap juga siap maju sebagai Calon Bupati Banyuasin Periode 2024-2029,” tegas Pakde Slamet, saat acara  peresmian posko pemenangan Prabowo-Gibran, Kamis (30/11/2023).

Baca Juga:   Dinilai Berhasil dan Sangat Layak, Dr Nurmalah Harap Mendagri Perpanjang SK Pj Bupati Musi Banyuasin

Ditanya siapa yang akan mendampingi dirinya untuk maju di Pilkada 2024 mendatang, Pakde Slamet memberikan sinyal bahwa akan mengandeng salah seorang dari anggota kader partai koalisi yang juga tergabung dalam tim pemenangan PG. (Arie id)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply