Selasa, Maret 5

Sriwijaya FC Eksekutif Bakal Dibentuk

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Untuk dapat menarik lebih banyak sponsor untuk mengarungi Liga 2 musim ini, manajemen akan membentuk Sriwijaya FC Eksekutif.

Klub yang nantinya akan berisikan direksi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), manajemen tim dan pimpinan perusahaan serta petinggi di Sumsel.

“Kita punya hobi yang sama, yakni sepakbola. Kita coba bentuk Sriwijaya FC Eksekutif, selain membudayakan bermain sepakbola tujuannya juga sharing soal Sriwijaya FC untuk membuat klub ini lebih maju,” jelas Direktur Marketing PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Hendriyansyah, Selasa (25/5/2021).

Baca Juga:   BREAKING NEWS: Mengejutkan, Manajer Sriwijaya FC Pamit Mundur

Sriwijaya FC Eksekutif, nantinya tidak hanya menyalurkan hobi saja. Tapi, setelah itu manajemen Sriwijaya FC bisa sama-sama membicarakan Laskar Wong Kito.

“Kita bahas dan bicarakan bagaimana klub ini bisa lebih maju kedepannya,” ujarnya.

Keberadaan Sriwijaya FC Eksekutif nantinya, tak lain tujuannya membawa tim besutan dari Nilmaizar ini untuk dapat kembali lagi ke Liga 1.

Baca Juga:   4 Pemain Andalan Sriwijaya FC Terancam Absen Lawan PSPS Riau

Manajemen klub optimis, dibawah besutan Nilmaizar Sriwijaya FC akan kembali ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Tapi, telah menjadi tugasnya untuk dapat mendatangkan sponsor sebanyak mungkin, guna memberikan suntikan dana segar.

Seperti diketahui, Sriwijaya FC selama ini memang kerap mengandalkan sponsor tradisional seperti Bank SumselBabel, PT Bukit Asam, dan beberapa perusahaan lokal.

Baca Juga:   Tancap Gas, Striker Keempat Sriwijaya FC Ditugaskan…

Tapi, saat ini harus diakui, sponsor tradisional pun tengah tiarap, mengingat beberapa kali kecewa sebelumnya karena liga terhenti dan beberapa kali ditunda.

Sponsor saat ini menunggu surat izin dari polisi, terkait Liga 2 untuk kemudian melakukan pencairan. (end)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply