Selasa, Maret 5

Tanpa Terkecuali, Penggawa Sriwijaya FC Wajib Setor Rekaman Video

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Libur yang diberikan Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nilmaizar, pada pemain karena kompetisi yang tidak jelas, bukan berarti membuat pemain bisa bermalas-malasan.

Sang juru taktik Sriwijaya FC telah berpesan kepada Nur Iskandar dan kawan-kawan untuk tetap menjalani latihan di kampung halaman masing-masing.

Tak sekadar berpesan saja, pelatih butuh laporan setiap harinya yang dibuktikan dari rekaman video yang dikirimkan kepada jajaran pelatih.

Baca Juga:   Jadwal Kick Off Pertandingan Sriwijaya FC Kembali Berubah

“Kita minta pemain setiap hari menyetorkan video latihan kepada pelatih,” ucap Asisten Pelatih Ambrizal, Sabtu (17/7/2021).

Pelatih ingin anak asuhnya tetap bisa menjaga kondisi kebugaran selama libur. PPKM memang diberlakukan setiap wilayah di Indonesia, tapi latihan mandiri tentunya bisa dilakukan di rumah atau halaman rumah.

Kendati tanpa harus memberikan syarat ini, Ambrizal sebenarnya percaya jika pemain tetap akan melakukan latihan mandiri di kampung halaman masing-masing.

Baca Juga:   Akuisisi Sriwijaya FC Nyaris Rampung, Begini Progres Terbaru

Mantan pemain Persija Jakarta itu menyebut, sebagai pemain professional, latihan dan menjaga kebugaran tak lagi menjadi kewajiban, tapi telah menjadi gaya hidup atau rutinitas dari pemain.

Sementara itu, sebelumnya Dirtek PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi menyampaikan, jika pemain Laskar Wong Kito sementara diberikan libur sampai 26 Juli nanti.

Tapi, ini juga masih sementara mengingat, libur pemain akan sangat bergantung dengan PPKM ataupun juga kelanjutan dari Liga 2 itu sendiri.

Baca Juga:   Sriwijaya FC Dapat Keuntungan Jadi Tuan Rumah Liga 2, Apa Itu?

“Kita masih terus amati perkembangan, termasuk kapan kick off dari Liga 2 itu sendiri,” ujarnya.(end)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply