Selasa, Maret 5

Ternyata, Nil Maizar Tolak Pinangan Tim Liga 1 Buat Sriwijaya FC di Liga 2, Kenapa? 

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Meski nama Nil Maizar sebelumnya telah disebutkan menjadi kandidat kuat menjadi pelatih Sriwijaya FC musim ini, tapi harus diakui jika bergabungnya mantan pelatih Timnas Indonesia itu ke Laskar Wong Kito tetap menjadi kejutan dari bursa transfer di pekan ini.

Bagaimana tidak, dengan nama besar dan kemampuannya dalam meracik taktik dan strategi, pastinya Nil Maizar masih sangat diminati klub-klub di Indonesia.

Baca Juga:   Eks Pemain Sriwijaya FC dan Persela Lamongan Berlabuh ke Persik Kediri

Benar saja, karena Nil Maizar mengakui, jika sebelum memutuskan menjadi pelatih Sriwijaya FC, ada dua klub yang meminangnya.

“Setelah tidak lagi di Persela, ada dua klub yang hubungi saya. Satu dari Liga 1 dan satu lagi dari Liga 2,” kata Nil Maizar, Senin (15/3/2021).

Setelah mempertimbangkan tawaran yang ada, ia memutuskan musim ini memilih Sriwijaya FC. Itu karena Laskar Wong Kito punya target yang jelas kembali lagi ke Liga 1.

Baca Juga:   Siap Tempur, Sriwijaya FC Tekad Curi Poin dari PSKC Cimahi

“Sriwijaya FC punya tekad yang bulat, musim ini kembali ke Liga 1. Saya ingin berikan sesuatu buat itu,” ujarnya.

Peran manajer dalam kepindahannya ke Sriwijaya FC juga cukup besar. Selama bursa transfer, Manajer Muhammad Fadli terus menjalin komunikasi dengan sangat intens dengan dirinya dari kedua tim lain yang menghubunginya, sehingga ia sama sekali tidak ragu memilih Sriwijaya FC.

Baca Juga:   Eks Penyerang Sriwijaya FC Manuchekhr Dzalilov Juara Liga Tajikistan dan Topskor

“Manajer sangat intens komunikasi dengan saya, itu juga alasan saya melatih Sriwijaya FC musim ini,” ucapnya. (end)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply