Selasa, Maret 5

Tiga Pertandingan Berat, Pemain PSPS Riau Mulai Keluhkan Kondisi Fisik

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – PSPS Riau menjalani laga yang cukup berat dalam tiga pertandingan di babak penyisihan. Di laga perdana, PSPS Riau menghadapi Semen Padang yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Di laga kedua, PSPS Riau kembali dipertemukan tim tangguh satu wilayah, yakni KS Tiga Naga yang berakhir dengan kemenangan 3-1. Di laga ketiga, menjadi laga yang menguras tenaga, melawan tim tuan rumah Sriwijaya FC berakhir dengan kekalahan 0-3.

Baca Juga:   PS Palembang Agendakan Hadapi Sriwijaya FC dan Muba Babel United

Di laga melawan Sriwijaya FC, pemain mulai merasakan kelelahan di dua laga sebelumnya. Padatnya jadwal pertandingan, membuat pemain memang tak punya cukup waktu recovery.

 “Jadwal begitu padat, kami pemain agak merasa lelah,” ucap gelandang PSPS Riau Fadau.

Kendati begitu, ia menyampaikan, jika itu bukan juga alasan bagi tim bisa kalah dari Sriwijaya FC. Tapi, itu jadi bahan evaluasi bagi pemain sendiri. Dia bersama rekan-rekannya akan secepatnya memulihkan stamina untuk laga berikutnya.

Baca Juga:   Rakernas I Angkatan Muda Ka'bah 2023, Ini Pesan Menpora Dito Ariotedjo

“Buat masyarakat Riau, mohon doanya, mudah-mudahan di dua laga tersisa di putaran pertama PSPS Riau bisa mencapai hasil maksimal,” jelasnya.

Masih ada dua laga tersisa yang bisa dimaksimakan sebelum putaran pertama berakhir. Dia bersama rekan-rekannya akan berjuang sekuat tenaga untuk dapat memberika kemenangan buat PSPS Riau. (**)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply