Selasa, Maret 5

Tim Hockey OKU Kalahkan Ogan Ilir dan OKU Timur

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Baturaja, AkselNews.com – Hasil membanggakan berhasil diraih Tim Hockey Putra dan Putri Kabupaten OKU diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-13 Sumatera Selatan yang digelar di lapangan Futsal Corner Kemiling Baturaja, Sabtu (19/11/2021).

Meskipun baru pertama kali mengirim atlet untuk bertanding di cabang olahraga Hockey, Tim Putra dan Putri Kabupaten OKU sukses meraih kemenangan.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Tim Hockey Putra Kabupaten OKU berhasil menang dengan skor 3-2 mengalahkan Tim Hockey Kabupaten Ogan Ilir.

Baca Juga:   Giliran Pebiliar Banyuasin Hattrick Emas Pada Ajang Porprov Sumsel 2021 di OKU Raya

Sementara Tim Hockey Putri OKU sukses menang tipis melawan Tim Hockey Putri Kabupaten OKU Timur dengan skor 1-0.

Ketua Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kabupaten OKU, Purwadi saat dikonfirmasi mengaku bangga dengan hasil gemilang yang berhasil diraih para atlet di daerah berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang tersebut.

“Kita baru tahun ini mengikuti lomba di Cabor Hockey dan hasilnya sangat memuaskan,” katanya sumringah.

Baca Juga:   Hasil PS Palembang vs Persimura, Laskar Segentar Alam Melaju ke Final Liga 3

Sementara Pelatih Tim Hockey Putra Kabupaten OKU, Irham Febriansyah mengatakan, pihaknya optimis pada Porprov tahun ini bisa mendulang mendali pada Cabor Hockey.

“Sebelum Porprov para atlet OKU sudah melakukan pemusatan latihan sejak Maret 2021. Mereka latihan 3 kali seminggu di SMA Negeri 4 OKU dan Lapangan Cornet Kemiling Baturaja,” ungkapnya.

Mengingat hal itu, Irham optimis para atlet binaannya akan masuk final dan meraih mendali emas. “Habis ini kita akan menghadapi tim dari Lahat. Lalu keesokan harinya kalau menang kita akan langsung masuk babak final,” katanya. (end/rl)

Baca Juga:   Palembang Rajai Sepatu Roda, Kalahkan OKI dan Muba
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply