Selasa, Maret 5

Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono Ikut Memeriahkan Hari Jadi Kota Palembang

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, AkselNews.com – Kemeriahan perayaan Hari Jadi Kota Palembang makin terasa dengan kehadiran banyak pejabat tinggi di Sumatera Selatan. Salah satunya Wakil Bupati Banyuasin, Slamet Somosentono, SH.

Orang nomor dua di Kabupaten Banyuasin ini, ikut hadir dan mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Palembang dengan agenda Peringatan ke-52 Hari Jadi Kota Palembang ke-1340 Tahun 2023 di Kantor DPRD Kota Palembang, Sabtu, (17/6/2023).

Baca Juga:   Kejaksaan Tinggi Sumsel Berharap Intelejen Proaktif Awasi Pemilu 2024

Ditemui di tempat acara, Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono memberikan ucapan selamat hari jadi kepada Kota Palembang dan berharap menjadi salah satu Kota yang makin maju di Indonesia.

“Semoga Kota Palembang makin maju, jaya dan menjadi contoh bagi kota lain yang ada di Indonesia. Dengan hari jadinya 1340 semoga Kota Palembang membumi menjadi Palembang Emas dan makin gemilang,” ucapnya.

Baca Juga:   Wakil Bupati Banyuasin Sebut Enam ‘Batching Plant’ Proyek Tol Kapal Betung Belum Kantongi Izin

Wabup menambahkan, Kota Palembang sendiri merupakan tetangga dekat Kabupaten Banyuasin, sejauh ini telah terjalin kerja sama dan gotong royong yang baik antara Kota Palembang dan Kabupaten Banyuasin dalam mewujudkan Sumatera Selatan maju.

Ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin, SH menyampaikan dengan Tema Palembang Emas Darussalam Ekonomi Tumbuh Berkelanjutan Masyarakat Madani Sejahtera, Kota Palembang memang telah mencapai Palembang Emas dengan telah banyak prestasi baik di tingkat Provinsi maupun di tingkat Nasional. (Arie id )

Baca Juga:   Herman Deru Instruksikan Jaga Netralitas Demi Sukseskan PSU PALI
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply