Jumat, Desember 9

TENTANG KAMI

AkselNews.com adalah portal yang menyediakan berita dan informasi update seputar Sumatera Selatan, nasional, dan internasional. Dengan rublik Sumsel, Olahraga, Politik, Pendidikan, Hukum dan Kriminal, Sriwijaya FC, Nasional, dan Advetorial.

AkselNews.com di bawah naungan PT Riyuwan Penesak Multimedia dengan susunan personalia atau karyawan non redaksi sebagai berikut.

Direktur Utama : M. Rizal Effendi, S.IP

Direktur  : Irwanto, SH

Komisaris : Yudiansyah, Spd

Manajer Keuangan : Miftahul Jannah, SSi

Dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman berita, AkselNews.com diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif menampilkan teks dan foto.

AkselNews.com berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam meliput setiap peristiwa.

Selain hadir di layar komputer pribadi Anda, media ini juga bisa diakses melalui telepon seluler. Kami menjadikan AkselNews.com bagian dari upaya mencerdaskan bangsa melalui jurnalisme cerdas, akurat, berimbang, dan menghibur.

ALAMAT
Jalan Mayor Zen Perumahan Rajawali Residen C-5 RT 053, RW 03, Sungai Selincah, Kalidoni, Palembang.

Alamat e-mailredaksiakselnews@gmail.com

FacebookRedaksi Akselnews

Instagram@Akselnews

No kontak: 085268518499 / 082284055021

Kode Perilaku Internal Perusahaan :

  1. Wartawan AkselNews.com wajib mentaati kode etik  perusahaan  dan  berpedoman pada Kode Etik Jurnalistik serta Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang PERS.
  2. Wartawan AkselNews.com dilarang menerima suap (amplop) serta tidak boleh meminta uang maupun barang apapun dari Narasumber.
  3. Wartawan AkselNews.com dalam menjalankan tugas, dilengkapi dengan identitas yakni Id Card (KartuPers) serta namanya tercantum dalam box redaksi.
  4. Wartawan AkselNews.com wajib mengutamakan kepentingan dan hak publik.
  5. Wartawan AkselNews.com wajib berpakaian rapih dan mematuhi hukum yang berlaku di wilayah tugas.
  6. Wartawan AkselNews.com yang dilaporkan atau diadukan kepada pihak berwenang terkait pemberitaan, dilarang memenuhi panggilan dan atau memberikan keterangan kepada siapapun tanpa seizin Pemimpin Redaksi.

Kode Etik ini disusun sebagai standar atau norma tindak-tanduk dan perilaku pribadi yang etis atau pantas bagi jajaran redaksi Situs Berita AkselNews.com atau para pihak yang mewakili, baik secara langsung maupun tidak langsung.