Senin, Oktober 3

Begini Kemeriahan HUT RI ke-77 di Kecamatan Gelumbang 

Pinterest LinkedIn Tumblr +
Muara Enim, AkselNews.com – Setelah dua tahun perayaan HUT RI tak terasa semarak, karena pandemi Covid-19, tahun ini perayaan HUT RI ke-77 jauh lebih meriah.
Itulah yang terasa di Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim. Berbagai perlombaan digelar untuk memerintahkan HUT RI ke-77.
Salah satu perlombaan yang menyedot perhatian adalah tarik tambang. Apalagi, perlombaan ini juga melibatkan Camat Gelumbang, Danramil 40401 gelumbang, Korwil Dinas pendidikan dan Kebudayaan, Pol PP dan Kepala Desa di wilayah Kecamatan Gelumbang.
Camat Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Restu Jhoni Karla S.sos M.Si didampingi staf kecamatan, mengungkapkan, bahwa rangkaian kegiatan perlombaan yang digelar untuk dalam mengisi hari kemerdekaan RI ke-77.
Melalui perlombaan ini ia berharap agar seluruh instansi pemerintahan di wilayah Kecamatan Gelumbang, selalu tetap tumbuh kecintaannya dengan Negeri serta berkarakter disipilin dan penuh semangat.
Lanjut RJK, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan juga mengisyaratkan jika warga menghormati serta menghargai para pahlawan Kemerdekaan RI dan  rasa Nasionalis.
“Selamat bertanding dan terimakasihnya kepada para staholder dan semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan mengisi hari kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022 ini,” ucap RJK Camat Gelumbang. (Suprik)
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply