Kamis, Februari 22

Bersiap Sekolah Tatap Muka di Palembang, Dimulai Dari Vaksinasi 17 Ribu Guru

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Sekolah tatap muka rencananya akan dimulai pada Juli nanti, termasuk di Palembang. Tapi untuk itu, Palembang harus memenuhi dua syarat penting, salah satunya vaksinasi buat guru. Oleh karena itulah, secara bertahan vaksinasi Covid-19 mulai diterima 17.000 guru di Palembang.

Disebutkan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, usai meninjau langsung proses vaksinasi tenaga pengajar di Rumah Sakit Umum Daerah Gandus, Kota Palembang, Rabu (24/3/2021), jika 17.000 tenaga pengajar yang terdata di Kota Palembang, terdiri dari guru Paud sampai dengan SMP, baik negeri, swasta, maupun sekolah naungan Kementerian Agama.

Baca Juga:   Siswa SMA Musi Banyuasin Digembleng Jadi Pemimpin

Tak cukup itu saja, Pemkot Palembang bersama Satgas Covid-19, dan semua pihak harus bekerjasama supaya Bumi Sriwijaya berada di zona hijau. Oleh karena itu, Pemkot Palembang tidak pernah lelah mengajak masyarakat supaya patuh dengan protokol kesehatan.

“Itu penting agar jumlah kasus tidak bertambah dan status zona Covid-19 membaik,” katanya.

Direktur RSUD Gandus Palembang, drg Irma Novianti mengatakan, terdapat 894 tenaga pengajar  yang berasal dari Kecamatan Gandus akan melakukan vaksin di RSUD Gandus Palembang.

Baca Juga:   Jelang PON Papua 2021, Atlet Gulat Sumsel TC ke KalSel dan Selam ke Papua

“Vaksinasi dosis pertama 894 tenaga pengajar dari Kecamatan Gandus, yaitu guru Paud sampai SMP akan dilakukan selama dua hari berturut-turut, mulai hari ini dan besok,” katanya. (udi)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply