Selasa, Maret 5

Besok, PS Palembang Sosialisasikan Program Pembinaan Buat 32 SSB

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Pasca di lantik kepengerusannya di bawah Presiden Klub Ratu Dewa, PS Palembang mulai berbenah. Setelah meresmikan kantor Sekretariat dan mengumumkan pemenang sayembara jersey dan seleksi pemain untuk tim Liga 3, Tim U-17 dan juga tim U-15, PS Palembang melanjutkan agendanya dengan melakukan sosialisasi program pengembangan dan pembinaan PS Palembang kepada pembina/pelatih club/Sekolah Sepakbola (SSB) yang anak-anaknya terpilih dalam seleksi.

Baca Juga:   PS Palembang vs PSDS Deli Serdang, Pindah Medan Pertempuran

Tujuan dari kegiatan ini sendiri adalah sebagai ajang silahturahmi, juga sebagai komunikasi untuk menyamakan pemahaman yang sama terhadap PS Palembang secara keseluruhan.

“Baik secara tekhnis pembinaan dan pengembangan anak-anak untuk kedepannya, sehingga menjadikan anak-anak sebagai pesepakbola yang maju akan terwujud kedepannya nanti,” ujar presiden club PS Palembang Ratu Dewa yang juga menjabat Sekretaris daerah Pemerintah Kota Palembang ini.

Baca Juga:   Arungi Liga 3 Sumsel, PS Palembang Dapat Dukungan Telkom Indonesia

Wakil Direktur Tekhnik Alfa Risi Arma, sebagai pelaksana agenda ini menyampaikan, sebanyak 32 klub/SSB yang diundang dalam sosialisasi ini, yang akan dilaksanakan di kantor Sekretariat PS Palembang, Jumat (5/2/2021).

“Selain sosialisasi, konsep program pembinaan dan pengembangan akan diserahkan juga surat pemanggilan berupa sertifikat bagi pemain PS Palembang U-17 & U-15, untuk kelompok pemain junior PS Palembang,” ujar Alfa. (**)

Baca Juga:   Pukul Wasit, Enam Pemain PS Nene Mallomo Sidrap Liga 3 Ditetapkan Tersangka
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply