Minggu, Januari 29

Bupati Zahir Bareng Kapolda Sumut Tinjau Arus Balik Nataru, Ini Hasilnya

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Batu Bara, AkselNews.com – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak meninjau arus balik libur Natal dan tahun baru di jalur alternatif tol Indrapura – Tebing Tinggi, Kecamatan Air Putih, Batu Bara, Selasa (03/01/2023).

Kunjungan Kapolda Sumut tersebut disambut langsung oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP.

Baca Juga:   Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara Kunker ke TK DWP

“Kunjungan orang  nomor satu di Polda Sumut hari ini untuk memastikan kondisi arus balik libur Nataru telah berjalan dengan lancar sesuai dengan pengawasan dan pengamanan yang dilakukan oleh personel gabungan,” pungkas Bupati Zahir.

Di sela-sela pemantauan, Irjen Panca menyapa para pemudik yang melintasi jalur alternatif tol Indrapura – Tebing Tinggi.

Baca Juga:   Karya Kreatif Indonesia Hadirkan Green Product UMKM Jabar

Para pemudik pun mengaku puas dan senang atas pelayanan tim pengamanan Ops Lilin Toba 2022 karena perjalanan menjadi lancar dan aman.

“Kapolda Sumut merasa bangga atas kerjasama dalam pengamanan arus mudik yang dilakukan oleh personel gabungan baik dari TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Batu Bara,” katanya.

Sebagai bentuk apresiasi, Kapolda Irjen Panca memberikan bingkisan yang diserahkan kepada petugas di Pos Pelayanan Ops Lilin Toba, Jalan Lintas Sumatera, Desa Sipare-Pare, Kecamatan Air Putih. (M.Akbar)

Baca Juga:   Bupati Kabupaten Batu Bara Nantikan Kontribusi BPC HIPMI
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply