Kamis, Februari 22

Dinkes Palembang Siapkan 1.200 Vaksin Moderna Dosis Pertama Buat Warga

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Guna menekan penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Palembang, Dinas Kesehatan Kota Palembang telah menyiapkan 1.200 dosis pertama vaksin Moderna.

Plt Kabid Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Dinas Kesehatan Kota Palembang dr Mirza Susanty, Jumat (27/8/2021), menjelaskan, jika pada saat ini telah ada 1.200 dosis pertama, dan pekan depan dipastikan akan bertambah.

Baca Juga:   PPPK Non Guru dan Pejabat Fungsional Muara Enim Dilantik

“Minggu depan akan kita terima lebih kurang 325 vial untuk masyarakat umum atau sekitar 4.875 dosis,” katanya.

Bagi warga yang ingin menjalani vaksinasi Moderna ini, bisa dilakukan di RSMH Palembang. Tapi, pihaknya mengingatkan pada warga Palembang, sebaiknya mendaftar via online, untuk menghindari kerumunan.

“Daftar di link http://App.rsmh.co.id/vaksin/admin/login dan nantinya pendaftar akan mendapatkan notifikasi untuk waktu dan tempatnya,” katanya.

Baca Juga:   Bupati Musi Rawas Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Tugumulyo

Tak sampai di situ, seperti yang disampaikan sebelumnya, Dinas Kesehatan Kota Palembang telah menyediakan 3.000 dosis pertama Vaksin Sinovac. Pelaksanaan vaksinasi sentra ini bekerjasama dengan Palembang Indah Mall (PIM) dimana warga yang ingin divaksin harus terlebih dahulu mengisi formulir pendaftaran secara online.

Bagi mereka yang telah mengisi formulir online akan mendapatkan notifikasi undangan jadwal pelaksanaan vaksinasi yang direncanakan akan digelar Sabtu (28/8/2021) hingga Rabu (1/9/2021). (yud)

Baca Juga:   Begini Progres Stadion Berstandar FIFA di Ogan Ilir
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply