Rabu, Agustus 10

Gerindra Gelar Pelantikan 26 Ranting Banyuasin

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Pangkalan Balai, AkselNews.com – Sebanyak 78 orang resmi dilantik menjadi ranting dari Partai Gerindra, di Perumahan Villa Bukit Indah, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, Sabtu (02/7/2022).

Pelantikan ini adalah Pengurus Ranting Partai Gerindra dari 26 Ranting, perwakilan 21 desa dan 5 kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Banyuasin III.

Adapun pelantikan ini dihadiri beberapa tokoh pembesar dari Partai Gerindra, di antaranya Direktur PT Barnai Utama Sejahtera dan ketua REEI Kabupaten Banyuasin Syaripuddin Barnai, Cek Daus Pal TV, Wakil Bupati Banyuasin H. Selamet Sumosentono S.H, Wakil Ketua DPRD Banyuasin, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyuasin, Ismatuddin, Ketua OKK DPD Sumsel Alwis sugani ,S.E ,MM, dan ketua OKK DPD Banyuasin Indra S.H, Ketua PAC Partai Gerindra Agustap Husaini, Lurah Pangkalan Balai, Hoiri SAg, MSi, DPR dari Praksi Parta Gerindra Sopian Hadi.

Pelantikan Ranting. Arie/AkselNews

Sambutan dari Ketua PAC Kecamatan Banyuasin III Agustap Husaini Ss mengatakan, sebagai insan yang beragama pihaknya mengajak ranting baru mendoakan agar Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Terimakasih kepada Ketua REEI Kabupaten Banyuasin, Syaripuddi yang telah banyak membantu, menyumbangsi demi terwujutnya acara ini. Untuk Ranting yang akan dilantik agar kiranya tetap semangat menjalaninya. Insyallah kita mampu,” ujarnya.
Ia berharap bersama ranting bisa menjadikan pertai ini lebih maju dan mendorong partai lebih banyak kursi, menghapus kepentingan, pribadi, dan golongan, demi kemajuan sebuah partai.

Ketua OKK Sumsel Alwis Sugani, menambahkan,
Kecamatan Kabupaten Banyuasin merupakan DPT yang terbesar dari kabupaten lain, dari kecamatan yang ada di Sumatera Selatan cuma kecamatan Banyuasin memperoleh 7 persen DPT di Kecamatan Banyuasin. Banyuasin harus menambah kursi lebih agar tidak mengemis kepada partai lain.

Kemudian, pada acara inti pelantikan, Ranting Partai Grindra langsung dilantik oleh Wakil Bupati Banyuasin yang merupakan Ketua DPC partai Gerindra Banyuasin, Selamet Sumosentono S.H. Ikrar perjanjian dan amanat yang harus di emban kepada Ranting yang di lantik.

Dalam sambutannya, sebagai pengurus partai harus bisa menyatukan visi dan misi agar bisa bersatu, harus selalu bersinergi demi kemajuan sebuah partai dan harus melengkapi mengurus KTP yang belum mempunyai KTP agar membuat KTP tidak usah membayar itu semua gratis.

“Mari semua kita satukan visi dan misa untuk kemajuan kita bersama demi menghantarkan prabowo sebagai presiden kita,” Jelasnya. (Arie)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply