Selasa, Maret 5

Heri Amalindo Kembali Nakhodai PODSI Sumsel

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Pendopo, PALI, Akselnews.com – Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM, kembali terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Provinsi Sumsel yang digelar di Guest House Pemkab PALI, di Kota Pendopo PALI, Sumsel, Sabtu (28/8/2021).

Dari 12 Pengcab PODSI se Sumsel hadir sebanyak 10 Pengcab, dan sepakat kembali memilih Heri Amalindo yang juga Bupati PALI untuk memimpin Pengprov PODSI Sumsel masa bakti 2021 – 2025. Sebelumnya Heri Amalindo juga ketua umum periode 2016-2020.

Baca Juga:   Sambangi Aceh, Ini Pesan Menpora RI Dito Ariotedjo Soal Venue PON Aceh-Sumut 2024

Dalam sambutan usai dipilih kembali, Heri Amalindo mengucapkan terimakasih atas kepercayaan seluruh Pengab PODSI kabupaten/kota. Heri berkomitmen untuk semakin meningkatkan pembinaan dan prestasi olahraga dayung Sumsel ke depan.

Menurutnya dalam pembinaan olahraga yang diperlukan adalah latihan yang kontinyu dengan pelatih yang ahli, banyak melakukan uji coba atau sparing patner, serta banyak mengikuti kejuaraan baik skala daerah, nasional bahkan internasional.

Baca Juga:   Resmi Dilantik, Ini Kata Ketua Kepengurusan  MPW ICMI Sumsel Heri Amalindo

Heri mengajak kepada Pengcab kabupaten/kota di Sumsel untuk lebih serius membina para atlet dayung, dengan membangun sarana dan fasilitas yang memadai. Memang olahraga dayung ini termasuk olahraga mahal, tapi seharusnya memang menjadi cabor andalan Sumsel, karena alamnya cukup mendukung. Heri juga mengajak Pengcab PODSI untuk memanfaatkan fasilitas yang sudah tersedia di komplek olahraga Jakabaring Palembang.

Baca Juga:   Lindungi Atlet, KONI Gandeng BPJS Ketenagakerjaan, Ini Kata Ketum KONI Sumsel

Musprov PODSI Sumsel ini dibuka secara virtual oleh Sekjen PB PODSI, dan juga dihadiri oleh Wakil Sekretaris Umum (Wasekum) KONI Sumsel, Solehun beserta sejumlah pengurus lainnya. (rel/end)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply