Rabu, Februari 8

Hitung Mundur Tes PPPK Tenaga Kesehatan Kota Palembang

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, AkselNews.com – Setelah proses pendaftaran dan pengumuman, kini peserta calon Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan (Nakes) Kota Palembang, akan mulai menjalani tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Palembang, Riza Pahlevi menyebut, tes SKD peserta PPPK akan dimulai pada 11 Desember sampai 14 Desember 2022.

Baca Juga:   BUMDes Mulyo Barokah Muba Jadi Rujukan Studi Banding

“SKD digelar selama empat hari di tempat terpisah. Pelaksanaan seleksi kompetensi bagi calon PPPK formasi Nakes di Palembang berlangsung dengan sistem ujian Computer Assisted Test (CAT),” ucapnya.

Seleksi kompetensi PPPK formasi nakes diikuti 203 peserta ujian di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dengan jadwal tes dibagi 3 sesi.

“Mulai dari jam 06.30-10.10 WIB; 09.30-13.10 WIB dan pukul 12.30-16.10 WIB,” katanya.

Baca Juga:   Mudik Dengan Protokes, Gerakkan Ekonomi Warga Sumsel

Khusus peserta di luar Palembang agar tetap memantau sesuai dengan titik lokasi seleksi BKN Regional atau Poltekes daerah yang dipilih dan bisa mengecek tempat ujian melalui website bkpsdm.palembang.go.id atau sscasn.bkn.go.id.

Lokasi pelaksanaan tes kompetensi PPPK formasi nakes di Palembang, adalah Poltekkes Palembang Kampus Sukabangun, JL. Sukabangun I No.1159, Suka Bangun, Sukarami dan Kantor Regional VII BKN Palembang, Jl, Gub. H.A, Bastari. Seberang Ulu I, Jakabaring. (yud)

Baca Juga:   Ajak Warga Muaraenim Divaksin Covid-19, Juarsah: Kami Sudah Divaksin dan Sehat
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply