Rabu, Agustus 10

HUT Bhayangkara ke-76, Ini Kata Gubernur Sumsel Herman Deru

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, AkselNews – Gubernur Sumsel H Herman Deru mengikuti Upacara HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 secara virtual di lapangan Griya Agung Palembang, Selasa (5/7).

HUT yang diikuti oleh jajaran Polri yang berlangsung di Akademi Polisi (AKPOL) Semarang di pimpin oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Usai mengikuti HUT Bhayangkara, Gubernur Sumsel Herman Deru mengapresiasi peran dan kerja keras Polri selama ini dalam melayani, mengayomi masyarakat.

“Terima kasih kepada Jajaran Kepolisian Sumsel yang terus menjaga Kamtibmas sehingga proses pembangunan di wilayah Sumsel dapat berjalan baik,” ujarnya.

Di sisi lain Herman Deru menilai tantangan Polri kedepan semakin berat salah satunya guna menyukseskan pesta demokrasi pemilu serentak tahun 2024.

Sementara itu sebagai Irup pada HUT ke-76 Bhayangkara Presiden RI Joko Widodo mengapresiasi kerja keras Polri dalam melayani masyarakat. Dimana kewenangan Polri sangat besar sampai di tingkat desa yang langsung bersentuhan dengan masyarakat serta dimanapun bertugas selalu dalam pengamatan rakyat.

Selain Gubernur Herman Deru turut hadir juga Ketua DPRD Sumsel Hj. RA Anita Noeringhati, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Mayjen TNI Agus Suhardi, Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto, Wakapolda Sumsel Brigjen. Pol. Rudi Setiawan serta para FKPD Sumsel/mewakili dan para Kepala OPD Sumsel. (rel)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply