Selasa, Maret 5

Jalan Ahmad Yani Palembang Mulai Bersolek

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Balai Besar Jalan Nasional (BBPJN) Sumsel mulai melakukan pengaspalan di Jalan Jendral Ahmad Yani, Plaju, Palembang, yang merupakan jalan nasional dalam Kota Palembang,  Rabu (2/6/2021).

Di Kota Palembang sendiri, ada 11 jalan nasional, yang dilakukan perbaikan pada tahun ini. Salah satunya adalah Jalan Ahmad Yani, Plaju, yang saat ini dalam proses pengaspalan.

Baca Juga:   Mampukah Tari Setabik Jadi Warisan Budaya Tak Benda, Ayo Kenali Lebih Dekat Budaya Muba Satu Ini

Dikatakan Kepala BBPJN Sumsel, Kgs Syaiful Anwar, selain Jalan Ahmad Yani Plaju, perbaikan juga akan dilakukan di Jalan Demang Lebar Daun,  Jendral Sudirman,  Kolonel H Burlian,  Gubernur HA Bastari,  Parameswara,  Abdul Rozak,  RE Martadinata,  Yos Sudarso,  Wahid Hasyim dan Ki Marogan.

Perbaikan jalan nasional dalam Kota Palembang saat ini progresnya mencapai 42,85 persen, dari total 9  kilometer perbaikan jalan di wilayah kota Palembang.

Baca Juga:   Wakil Ketua DPRD Banyuasin Noor Ishmatuddin Rogoh Kocek Pribadi Bantu Pembangunan Pesantren Darusalam

“Total ada 9 kilometer jalan dalam kota kita perbaiki. Saat ini progresnya sudah mencapai 42,85 persen,” katanya usai memantau pengaspalan di Jalan Jend Ahmad Yani Palembang.

Ia menjelaskan, perbaikan jalan nasional dalam kota dimulai tanggal 1 Februari sampai masa kontrak kerja akhir Desember 2021. (end)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply