Sabtu, Maret 2

Jelang Idul Adha, Wawako Palembang Bagi-bagi Sembako dan Masker

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com Senyum bahagia jelas terlihat dari wajah warga Kecamatan Seberang Ulu I,  Kelurahan 3/4 Ulu, yang baru saja menerima paket sembako dan masker dari Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda.

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) cukup memberikan dampak bagi warga, sehingga bantuan sembako diharapkan bisa meringankan beban warga jelang Lebaran Idul Adha 1442 H/2021.

Baca Juga:   Lagi, Sekolah di Palembang Kembali ke Daring

Masker yang diberikan juga sebagai edukasi buat tetap menerapkan protokes dan juga meringankan beban ekonomi warga akibat pandemic Covid-19.

“Saya datang menemui warga untuk mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan (protokes). Apa lagi besok Idul Adha keluar rumah harus tetap menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan,” katanya.

Menurutnya terkait Covid-19, Palembang masih masuk dalam kategori masih tinggi.  Namun pihaknya terus memikirkan kesehatan masyarakat dan perekonomian agar tetap stabil.

Baca Juga:   Sat Pol PP dan Damkar Bagikan Ratusan Nasi Kotak Buat Dhuafa

“Kita juga mengimbau agar mereka yang belum vaksin segera vaksin yang telah dipersiapkan oleh pemerintah,” jelasnya

Terakhir, dia berharap pelaksanaan Idul Adha tetap berjalan normal. Jangan sampai ada kerumunan warga.

“Ingat Covid-19 masih tinggi di Palembang. Warga harus tetap waspada berhati-hati dan tetap terapkan protokol kesehatan,” tutupnya. (yud)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply