Kamis, Februari 9

Jelang Natal dan Tahun Baru 2023, Polres Banyuasin Petakan Kerawanan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Banyuasin, AkselNews.com – Sat Intelkam Polres Banyuasin, melakukan pemetaan kerawanan dalam menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2023.

Demi menjaga Kamtibmas yang sudah terjaga dengan baik, maka untuk antisipasi kejahatan baik konvensional maupun aksi teror dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru 2023 perlu dilakukan.

Jajaran Sat intelkam Polres Banyuasin telah memulai kegiatan Intelijen yang diawali dengan melakukan Koordinasi dan komunikasi terhadap pengurus gereja atau panitia penyelenggara ibadah perayaan Natal.

Baca Juga:   Ucapkan Selamat Hari Juang Kartika TNI AD ke–77, Ini Harapan dan Doa Kapolres Banyuasin

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safii, S.Ik,MSi melalui Kasat Intelkam AKP Indra W Asahi, SH,MH, Kamis (8/12/2022), menyampaikan, jajaran Intelkam sudah diperintahkan mulai hari ini untuk melakukan Koordinasi dan pemetaan kerawanan.

Hal ini diperlukan untuk nantinya Polres Banyuasin dapat memberikan pelayanan kepolisian kepada umat Nasrani yaitu pengamanan saat pelaksanaan ibadah dan kegiatan lainnya.

Baca Juga:   Unik, Lalu Lintas Dalam Doa Ala Polres Banyuasin

Terutama yang berkaitan dengan Perayaan Natal sehingga umat Nasrani dapat menjalankan ibadah dengan hikmat.

AKP Indra W Asahi, SH,MH mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Banyuasin, untuk bersama-sama Polres Banyuasin menjaga keamanan dan kerukunan antar umat beragama.yang sudah terpelihara dengan baik.

Di harapkan masyarakat tidak sungkan memberikan informasi kepada Polres Banyuasin tentang semua hal yang dapat menyebabkan terganggunya Kamtibmas terkhusus dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2023. (Arie id)

Baca Juga:   PJS Batu Bara Apresiasi Bupati Zahir Terbitkan Surat Edaran Nomor 450/8573
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply