Jumat, Desember 2

Kesempatan Sriwijaya FC Jegal Runner Up Liga 2 Wilayah Barat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, AkselNews.com – Pemuncak klasemen wilayah barat Liga 2 pekan ini masih diduduki PSMS Medan dengan 13 poin. Di posisi runner up, adalah Karo United dengan 9 poin. Sriwijaya FC sendiri, akan dipertemukan sang runner up yakni Karo United, di Stadion Teladan (27/9/2022).

Laga ini, menjadi kesempatan bagi Sriwijaya FC untuk kembali ke panggung dalam persaingan ditiga besar dan menjegal pesaingnya Karo United. Sriwijaya FC hanya terpaut satu poin dari Karo United, sehingga di laga ini Laskar Wong Kito memang sebaiknya pulang dengan poin.

Modal itu ada, mengingat Sriwijaya FC baru saja berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh, dengan skor 2-0. Pemain kembali percaya diri, setelah di laga tandang sebelumnya kalah dari PSMS Medan 1-2 dan imbang tanpa gol dari PSDS Deli Serdang.

“Pemain kita istirahatkan Sabtu dan Minggu pagi tim berangkat untuk melawan Karo United,” ucap Pelatih Kepala Sriwijaya FC Liestiadi, Sabtu (24/9/2022).

Sebanyak 21 pemain akan diboyong untuk dipersiapkan menghadapi Karo United. Persiapan yang dilakukan pelatih, lebih pada mengembalikan kondisi fisik pemain.

“Kita tidak punya waktu, jadi latihan recovery dilakukan sebelum lawan Karo United,” ucapnya. (zal)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply