Selasa, Maret 5

Klinik Ziyadah Terima Ambulance dan Mobil Jenazah dari BPKH RI – Laznas PPPA Daarul Qur’an

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Tangerang, AkselNews.com – Klinik Ziyadah serta Yayasan Amily Binong Indonesia, menerima bantuan pengadaan ambulance dan mobil jenazah, dari Badan Pengelola Keuangan Haji Republik Indonesia (BPKH RI) melalui mitra kemaslahatan Laznas PPPA Daarul Qur’an menyalurkan.

Bantuan diserahkan secara simbolis di Klinik Ziyadah yang berlokasi di Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang pada Jumat (3/3/2023) tadi.

Tampak hadir pada penyerahan bantuan, tim Laznas PPPA Daarul Qur’an, Anggota DPR RI Komisi IX Dapil III Muhammad Rizal, Kepala Divisi Pelaksanaan, Monitoring dan Evaluasi Kemaslahatan BPKH RI Indriayu Afriana, Pemilik Klinik Ziyadah Hj. Miskam, Ketua Yayasan Amily Binong Indonesia Muhammad Reza Irwansyah serta jajaran terkait.

Baca Juga:   Kisah Perantau Asal Medan, Dulu Pedagang Bakso Bakar, Kini Mahasiswa Idaqu yang Jadi Pengajar Rumah Tahfizh

Dalam kesempatan ini, Indriayu Afriana menyampaikan layanan ambulance dan mobil jenazah berasal dari dana abadi umat yang dikelola BPKH RI berdasarkan azas syariah, prinsip kehati-hatian, nirlaba, dan bernilai manfaat.

“Program kemaslahatan dalam bidang kesehatan dan sosial ini digulirkan agar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas,” katanya, dalam rilis yang diterima AkselNews.com.

Baca Juga:   HUT ADO Sumsel ke-VI, Ini Pesan Pj Gubernur Sumsel

Muhammad Rizal menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak BPKH RI dan Laznas PPPA Daarul Qur’an yang telah berkontribusi dalam penyediaan fasilitas ini. Ia menambahkan, agar penerima manfaat bisa menjaga dengan baik amanah ini. “Semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar kita. Dipelihara dengan baik supaya lebih awet,” ujarnya.

General Manager Program Laznas PPPA Daarul Qur’an, Zainal Umuri mengatakan penyediaan layanan publik ini wasilah dari BPKH RI.

Baca Juga:   Jalani Audit Syariah, PPPA Daarul Qur'an Raih Hasil Efektif

“Kehadiran mobil jenazah dan ambulance ini mudah-mudahan bisa digunakan dan dijaga dengan baik,” ungkapnya.

Sementara Hj Miskam dan Muhammad Reza Irwansyah sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang berperan besar dalam pengadaan layanan publik mobil jenazah dan ambulance. (lul)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply