Kamis, Februari 9

Laznas PPPA Daarul Qur’an Sabet Empat Penghargaan IFA Award 2022

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Jakarta, AkselNews.com – Laznas PPPA Daarul Qur’an mendapatkan penghargaan dalam ajang Indonesia Fundraising Award (IFA) 2022 / IFA Award. Tidak tanggung-tanggung, ada empat kategori yang disabet oleh Laznas PPPA Daarul Qur’an.

Keempat penghargaan tersebut di antaranya adalah, Best of The Best Fundraising Program Pendidikan Terbaik 2022, The Best of Fundraising Digital Terbaik 2022, The Best of Inovasi Fundraising Terbaik 2022, dan The Best of Fundraiser Terbaik 2022 yang diraih Direktur Marketing dan Komunikasi Laznas PPPA Daarul Qur’an Dwi Kartika Ningsih.

IFA Award sendiri merupakan ajang yang diselenggarakan oleh Institut Fundraising Indonesia (IFI) dalam rangka untuk meningkatkan fundraising dan gerakan kebaikan.

Baca Juga:   Laznas PPPA Daarul Qur'an Susun Strategi di 2023

Ajang tersebut memberikan apresiasi dan penghargaan kepada lembaga, badan, korporasi, media dan tokoh di Indonesia maupun internasional yang berkontribusi serta berprestasi dalam bidang penggalangan.

Penyerahan penghargaan berlangsung di Hotel Arosa, Jakarta Selatan, pada Rabu (30/11/2022) siang. Direktur Utama Laznas PPPA Daarul Qur’an Abdul Ghofur dan Direktur Marketing Komunikasi Laznas PPPA Daarul Qur’an diundang untuk hadir di acara tersebut.

“Alhamdulillah, atas izin Allah, kami, Laznas PPPA Daarul Qur’an kembali mendapatkan kepercayaan dalam ajang IFA Award 2022 dalam empat kategori. Tentu saja, ini juga merupakan amanah yang harus kami jaga dengan baik,” ujar Ghofur, dalam rilis yang diterima AkselNews.com.

Baca Juga:   Gempa Cianjur, Aksi Sigab PPPA Daarul Qur'an Kerahkan Ambulance dan Berikan Sejumlah Bantuan

Dirinya juga mengapresiasi seluruh keluarga besar Laznas PPPA Daarul Qur’an yang telah bekerja dengan maksimal. Harapannya, penghargaan ini menjadi nilai lebih dan penyemangat untuk berinovasi dalam seluruh aktivitas fundraising.

“Terima kasih kepada Institut Fundraising Indonesia atas kepercayaan yang luar biasa ini, prestasi kami tidak lepas dari kinerja hebat seluruh keluarga besar Laznas PPPA Daarul Qur’an, semoga ini menjadi pendorong semangat bagi kami,” imbuhnya.

Baca Juga:   Medali Emas, Atlet Sumsel Rio Maholtra Pecah Rekor di PON Papua

Penghargaan ini bukan yang pertama kalinya bagi Laznas PPPA Daarul Qur’an. Sebelumnya, Laznas PPPA Daarul Qur’an juga terpilih menjadi Fundraising Infak Terbaik IFA Award 2021. Penghargaan tersebut diberikan langsung dalam puncak IFA Award pada Kamis (4/11/2021) lalu.

Ghofur mengatakan, kepercayaan donatur kepada lembaganya juga menjadi kekuatan bagi lembaganya. Terutama dalam dakwah tahfidzul Qur’an serta program-program zakat untuk pengentasan kemiskinan.

“Ini merupakan kebahagiaan bagi para donatur kami untuk terus bisa mensupport kegiatan pembibitan penghafal Al-Qur’an,” pungkas Ghofur. (lul)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply