Kamis, Februari 22

Liga 2 Diwacanakan Bergulir, Sriwijaya FC Ogah Buru-buru

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Kompetisi Liga 2 akan direncanakan akan bergulir, bukan yang pertama. Oleh sebab itulah, Sriwijaya FC sangat berhati-hati supaya tidak kecewa dan menelan kerugian lagi.

Seperti diketahui, drama dari kompetisi Liga 2 di tengah pandemic Covid-19 ini telah terjadi sejak awal musim 2020 dan sampai sekarang masih terjadi. Dalam kondisi ini sangat sulit menentukan liga benar-benar akan bergulir sesuai rencana atau justru sebaliknya, kembali ditunda.

Baca Juga:   Hadapi Persiba Dilaga Perdana, Begini Persiapan Sriwijaya FC

Sriwijaya FC memilih masih menunggu kejelasan dari PSSI. Manajemen masih menunggu surat edaran dari PSSI terkait wacana akan menggulirkan kompetisi Liga 2 musim 2021 pada awal September nanti.

“Kita tunggu dulu surat resmi dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Bunyi surat resmi nanti bagaimana. Ini masih dinamis,” kata Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, Kamis (5/8/2021).

Baca Juga:   Pelatih Bambang Nurdiansyah di Mata S-Man Sumsel

Apalagi, PSSI akan menggulirkan Liga 1 terlebih dahulu, sehingga Sriwijaya FC punya kesempatan untuk dapat melihat perkembangan dari wacana menggulirkan kompetisi Liga 1 dan 2.

“Jadi, kita tunggu saja surat dari PSSI ini seperti apa,” ucapnya. (end)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply