Kamis, Februari 22

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang KKN di Ogan Ilir

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Indralaya, AkselNews.com – Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Ogan Ilir. Pelepasan Mahasiswa KKN Angkatan ke-61 TA 2023/2024, oleh pihak kampus memandai dimulainya tugas mereka di Kabupaten Ogan Ilir, dalam upaya untuk mendapatkan gelar sarjana nantinya.

Bertempat di di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai, Selasa (23/01/2024), Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang yang akan KKN di Ogan Ilir, diterima langsung  Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H, M.H didampingi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum & Politik beserta Kepala Perangkat Daerah.

Baca Juga:   Pj Bupati Batu Bara Prihatin dengan Kondisi Sekolah Saat Sambangi Desa Bandar Rahmat

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H, M.H menyampaikan, terimakasihnya atas kepercayaan Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang yang telah memilih Kabupaten Ogan Ilir sebagai tempat kuliah kerja nyata para Mahasiswa/Mahasiswi sekalian.

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang yang KKN di Ogan Ilir tentunya akan sangat bermanfaat dalam meningkatkan pengetahuan, ikut mencerdaskan dan mensejahterakan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Ogan Ilir.

Baca Juga:   Gandeng Polsri Palembang, Beni Hernedi Siapkan Solusi Hadapi Tantangan Bonus Demografi

“Saya harapkan, Mahasiswa/Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Palembang yang KKN ini, dapat melakukan identifikasi masalah yang mungkin ada dalam masyarakat sehingga nantinya jadi menjadi bahan masukan bagi kita untuk bahan perbaikan di masa mendatang,” ujarnya

Orang nomor dua di Kabupaten Ogan Ilir ini juga berpesan kepada Mahasiswa yang KKN untuk dapat beradaptasi warga.

Baca Juga:   Universitas Muhammadiyah Palembang Turunkan 110 Mahasiswa di OKI

“Kuliah Kerja Nyata yang dilaksanakan pada Mahasiswa/Mahasiswi ini diharapkan dapat ikut membantu mengatasi permasalahan yang ada di Masyarakat, khususnya Masyrakat Kabupaten Ogan Ilir.” Ujarnya. (yud/zal)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply