Selasa, Maret 5

Muba Babel United Beberkan Alasan Melepas Striker yang Selama Ini Jadi Andalan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Sekayu, AkselNews.com – Meski telah memiliki 28 pemain, namun manajemen Muba Babel United (MBU) menegaskan tetap menginginkan persaingan sehat di dalam tim Laskar Ranggonang.

Kedepan manajemen MBU pun menyebut belum ada posisi pemain yang nyaman dan dijamin telah masuk dalam skuad inti.

“Kita sepakat bahwa keputusan teknis ada di tim pelatih, tetapi kami menegaskan bahwa di MBU tidak ada pemain berlabel bintang di dalam tim. Semua punya kesempatan yang sama dan mereka wajib menunjukkan yang terbaik saat latihan,” tegas manajer Muba Babel United, Achmad Haris saat dihubungi Jumat (18/6/2021) siang.

Baca Juga:   Resmikan Sekretariat Baru, KONI OKUS Gelar Do'a dan Buka Bersama

Hal ini juga yang disebutnya yang melatatbelakangi kepurusan manajemen MBU akhirnya melepas Afriansyah, salah satu pemain yang sempat ikut berlatih selama dua bulan terakhir.

“Afriansyah memilih mengundurkan diri dan setelah berkonsultasi dengan tim pelatih kebetulan juga tidak masuk dalam skema taktik tim kedepannya. Kami ucapkan terima kasih atas kontribusinya selama ini,” ungkapnya.

Baca Juga:   BREAKING NEWS: Sriwijaya FC Pastikan Turun di Turnamen Walikota Solo

Di lini depan MBU sendiri saat ini juga masih memiliki sosok Titus Bonai, Ade Ivan serta striker naturalisasi Mamadou Hady Barry. Selain itu Engelberd Sani juga dapat memainkan peran juru gedor di lini depan.

Dalam kesempatan yang sama, Haris juga menyatakan bahwa di akhir bulan Juni pihaknya akan mengikuti turnamen pra-musim di pulau Jawa.

Baca Juga:   Latihan Perdana Bersama Timnas Indonesia U-20, Begini Komentar Ivar Jenner dan Justin Hubner

“Ada 5 tim yang diundang pihak penyelenggara termasuk MBU, kami akan menjadikan turnamen ini sebagai tolak ukur kesiapan akhir menghadapi kompetisi sesungguhnya nanti. Selain itu memang kita ingin melihat kedalamam skuad di setiap posisi, tentu tidak mungkin hanya mengandalkan 1 pemain di 1 posisi, bisa saja terkena cedera atau akumulasi kartu,” pungkasnya. (end)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply